Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Gresik

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, June 25, 2016

Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Gresik
Jelang Persegres Gresik United vs Persib Bandung - Jadwal TSC Senin 27 Juni 2016

Sepakbola Magz -- Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menghadapi Persegres Gresik United pada laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Petrokimia, Senin (27/6/2016) malam, termasuk striker Sergio van Dijk.

"Kita bawa 20 pemain, semuanya dalam kondisi siap tampil. Termasuk Sergio juga yang kita putuskan dibawa ke Gresik," tutur pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, Jumat (24/6/2016), dilansir situs resmi klub.

Maung Bandung tidak akan diperkuat Hariono yang terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Persib kemungkinan memasang Taufiq untuk menggantikan posisi Hariono dan berduet dengan Kim Jeffrey Kurniawan di lini tengah, guna mendukung gelandang serang Robertino Pugliara, Atep, dan David Laly serta striker Sergio van Djik.

Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun juga masuk dalam daftar skuad.

Pemainyang tak dibawa ke Gresik adalah Yandi Sofyan, Rudiyana, Hariono, M. Ridwan, Gian Zola, Febri Hariyadi, Jujun Saepuloh, dan Jajang Sukmara.

Tantan punya kenangan manis di markas Persegres Gresik United. Pada musim 2013 saat membela Sriwijaya FC, ia sukses menorehkan hat-trick sekaligus membawa kemenangan 4-3 atas tuan rumah. 

"Jujur itu momen yang sulit dilupakan, karena dulu beberapa laga sulit cetak gol, sekali cetak tiga gol. Itu juga yang ingin kembali dirasakan, apalagi sekarang bersama Persib," katanya.


Usai berlaga di Gresik, Persib Bandung menutup laga bulan Ramadhan pada Sabtu 2 Juli 2016 dengan menjamu PSM Makassar di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Daftar 20 Persib Bandung yang dibawa ke Gresik:
  • Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir
  • Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Hermawan, Purwaka Yudi, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi, Dias Angga, Rudolof Yanto Basna
  • Gelandang: Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Tantan, Samsul Arif, Rachmad Hidayat, David Laly
  • Penyerang: Juan C. Belencoso, Zulham Zamrun, Sergio van Djik.

» Thanks for reading: Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Gresik
Sepakbola Magz Updated at: 4:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment