MU Pertimbangkan Rekrut Kembali Luis Nani dan Incar Gareth Bale

Friday, June 10, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

MU Pertimbangkan Rekrut Kembali Luis Nani dan Incar Gareth Bale
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan kembali wingernya, Luis Nani, ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain asal Portugal berusia 29 tahun itu pernah membela The Red Devils selama tujuh tahun (2007-2014) dengan mencetak 40 gol dari 220 penampilannya, sebelum dipinjamkan ke Sporting Lisbon (2014-2015) dan bergabung dengen Fenerbahce musim lalu.

Menurut media Turki, Dogan News Agency, pelatih baru United, Jose Mourinho, tertarik untuk mendatangkan kembali Nani guna memperkuat lini tengah MU.

Dikutip Sportsmole, Kamis (9/6), Nani memiliki klausul pelepasan 8 juta pounds dalam kontraknya bersama Fenerbache. Kubu United mempertimbangkan Nani untuk menggantikan Memphis Depay yang tampil buruk.

Selain berencana mendatangkan kembali Nani, Jose Mourinho juga dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk bisa mendatangkan gelandang Real Madrid, Gareth Bale, ke Old Trafford.

Bale sejak lama menjadi incaran United, bahkan pernah bersaing dengan Real Madrid saat pemain asal Wales itu masih berada di Tottenham Hotspur.

Disebutkan, MU menyiapkan dana 94 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 trilliun untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

Pemain tim nasional Wales itu sejauh ini sudah berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Champions untuk Real Madrid.*

logoblog
» Thanks for reading: MU Pertimbangkan Rekrut Kembali Luis Nani dan Incar Gareth Bale

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 10, 2016

0 comments:

Post a Comment