Mourinho Diprediksi Hanya Pertahankan Empat Pemain Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 3, 2016

Manchester United
Sepakbola Magz -- Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, diprediksi hanya memertahankan empat pemain dan menjual delapan pemainnya di skuad MU saat ini.

Prediksi itu dikemukakan mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, dan mantan anak buah Mourinho di Chelsea, Damien Duff.

Yorke memprediksi, Mourinho hanya akan mempertahankan David de Gea, Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, serta menjual pemain lainnya.

"Mereka tampil di bawah standar dan saya kira tak akan ada satu pun pemain yang bertahan selain David de Gea, Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Anthony Martial," ujarnya.

Di sisi lain, Damien Duff memprediksi Mourinho akan menjual enam hingga delapan pemain.

"Dia pasti akan melakukan itu (mengubah mental). Tapi sebelum dia melakukan itu, saya kira dia akan menjual lima, enam, tujuh, bahkan delapan pemain dan akan menggantikannya dengan yang baru. Itu akan membutuhkan banyak uang," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Delapan pemain yang kemungkinan dijual antara lain Juan Mata, Daley Blind, Marouane Fellaini, Ashley Young, dan Phil Jones.

Kedatangan Mourinho di setiap tim memang selalu dibarengi dengan perombakan besar-besaran. Duff pernah merasakan didepak Mourinho saat masih menangani Chelsea untuk pertama kalinya pada 2004. Semusim di bawah asuhan Mourinho, Duff bersama enam orang pemain Chelsea lainnya terpental dari tim utama dan harus rela keluar dari Stamford Bridge.

Mourinho juga dikabarkan ingin kembali menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic seperti yang pernah dia lakukan di Inter Milan.*

» Thanks for reading: Mourinho Diprediksi Hanya Pertahankan Empat Pemain Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 1:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment