Manchester United Tes Medis Zlatan Ibrahimovic Usai Piala Eropa 2016

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, June 15, 2016

Manchester United Tes Medis Zlatan Ibrahimovic
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan mengatur jadwal tes medis untuk Zlatan Ibrahimovic usai Piala Eropa 2016 Prancis.

Saat ini eks striker PSG ini memperkuat Timnas Swedia. Dilansir Sky Sports, MU dan Ibra telah mencapai kesepakatan personal untuk bermain di Old Trafford.

Dilaporkan Sky Sports, United akan menyisihkan waktu secara khusus untuk Ibrahimovic setelah Euro 2016 untuk menjalani tes medis sebelum menuntaskan kesepakatan dengan penandanganan kontrak.

Media-media Inggris mengabarkan, Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan kontrak satu tahun dengan United, setelah agen pemain Swedia tersebut, Mino Raiola, dan wakil chairman eksekutif United, Ed Woodward, saling bertemu beberapa waktu lalu.

Kedua pihak juga tak terburu-buru untuk menuntaskan situasi ini karena kabarnya sudah ada kesepakatan verbal di antara mereka dan kesiapan menandatangani kontrak di musim panas ini.

Sejak memutuskan tidak memperpanjang kontrak di PSG, Ibra langsung dikaitkan dengan MU. Indikasi Ibra merumput di MU juga diperkuat pernyataan sebuah agen real estate yang menyatrakan sudah menemukan tempat tinggal buat Ibrahimovic di Kota Manchester.*

» Thanks for reading: Manchester United Tes Medis Zlatan Ibrahimovic Usai Piala Eropa 2016
Sepakbola Magz Updated at: 1:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment