Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Michael Carrick

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 10, 2016

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Michael Carrick
Michael Carrick Memperpanjang Kontrak Setahun di Manchester United.

Sepakbola Magz -- Manchester United resmi memperpanjang kontrak Michael Carrick. Gelandang berkebangsaan Inggris itu akan melanjutkan kariernya di Old Trafford hingga 2017.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Michael Carrick sepakat untuk memperpanjang kontrak satu tahun ke depan hingga Juni 2017," demikian pernyataan yang dirilis di situs resmu MU, Kamis (10/6/2016).

Carrick, 34 tahun, menandatangani kontrak pertama kali di MU pada Juli 2016. Selama 10 tahun membela United, ia sudah turut mengantarkan Setan Merah meraih lima gelar juara Liga Inggris, satu trofi Piala FA, juara Piala Liga, Piala FIFA Club World, dan Juara Piala Champions.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Carrick bermain untuk Tottenham Hotspur. Selama du MU ia sudah mengemas 22 gol, 35 assist, dan 421 penampilan bersama MU. 

Carrick menyatakan senang bisa kembali melanjutkan kiprahnya di Old Trafford. 

"Klub hebat ini (MU) sudah menjadi bagian hidup saya selama lebih sepuluh tahun ini, dan saya senang bisa melanjutkan perjalanan di sini. Saya juga sangat tidak sabar menantikan untuk bisa bekerja sama di bawah arahan Jose Mourinho," kata Carrick.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan kepada saya. Kami akan berusaha semaksimal untuk bisa memberikan lebih banyak trofi musim depan."

Pelatih MU Jose Mourinho memuji Carrick sebagai pemain hebat. "Michael adalah pemain tengah yang sangat cerdas dan pandai membaca permainan. Saya senang dia memperpanjang kontraknya. Pengalamannya sangat saya butuhkan," ujarnya. 

Sebelumnya Carrick sempat diisukan akan hengkang dari Manchester United. Banyak yang menduga The Red Devils tidak akan memperpanjang kontrak gelandang yang sudah berusia berusia 34 tahun itu. Namun, pengalamannya masih dibutuhkan Mourinho.

Sebelumnya informasi perpanjangan kontrak Carrick dibocorkan legenda MU, Paddy Crerand.*

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Michael Carrick
Sepakbola Magz Updated at: 12:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment