Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung: Dejan Targetkan Menang

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 10, 2016

Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjalani laga keenam di Torabika Soccer Championship (TSC) di kandang Bhayangkara Surabaya United, Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (11/06/2016), Pkl. 19.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Pelatih Maung Bandung, Dejan Antonic, mengusung misi kemenangan agar dapat mengembalikan timnya ke jalur juara.

"Kita berangkat untuk menang. Puji Tuhan kalau kita dapat tiga poin karena itu penting agar kita bisa kembali ke jalur kemenangan," tegas Dejan Antonic dikutip situs resmi klub.

Tiga poin memang menjadi hal wajib setelah tiga laga yang dilalui Persib tidak memuaskan. Dalam dua kali tandang dan satu laga kandang di TSC 2016 Persib menuai hasil imbang. 

Meski optimistis menang karena pernah mengalahkan BSU 3-1 di Turnamen Segitiga di Ciamis, Dejan enggan meremehkan tim gabungan Surabaya United dan PS Polri itu.

"Mereka salah satu tim yang cukup oke. Kita sudah pernah ketemu, tapi sekarang ada satu pemain asing yang belum pernah kita ketahui. Kita harus hati-hati," ujarnya.

"Sekali lagi kita ingin menang dan tiga poin sekarang," tutup Dejan.

Persib Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu kuning dan striker yang baru kembali, Sergio Van Dijk, karena cedera.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi 8 klasemen semantara TSC dengan nilai 7 dari lima kali pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Iham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Dos Santos.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga, Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; David Laly, Tantan, Rachmad Hidayat, Juan Belencoso.*

» Thanks for reading: Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung: Dejan Targetkan Menang
Sepakbola Magz Updated at: 6:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment