Jamie Vardy Segera Pindah ke Arsenal

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, June 5, 2016

Jamie Vardy
Sepakbola Magz -- Binang Leicester City, Jamie Vardy, selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. 

Striker Timnas Inggris yang sukses mengantarkan Leicester juara Liga Inggris 2015/2016 ini dikabarkan segera menjalani tes medis di London dan menandatangani kontrak bersama The Gunners.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, kepada koran Italia Gazzetta dello Sport, mengkonfirmasi pinangan Arsenal untuk bintangnya itu. "Ya, semuanya benar," katanya dikutip Fox Sports.

Arsenal harus menebus 23 juta Pounds untuk mendapatkan pemain yang musim ini mencetak 24 gol untuk The Foxes.

Datangnya Vardy diharapkan dapat menambah daya ledak Meriam London yang hanya menghuni peringkat tiga klasemen, di bawah Leicester City dan Tottenham Hotspurs.

Manajemen Leicester dikabarkan sudah menyiapkan pengganti Vardy, yaitu striker Sporting Lisbon asal Aljazair, Islam Slimani.

Bos Sporting Lisbon, Jorge Jesus, yakin Slimani akan mencetak gol lebih banyak dari Vardy untuk Leicester. 

Vardy akan menjadi rekrutan kedua Arsene Wenger musim panas ini, setelah Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. 

Manajer Arsenal asal Prancis itu juga dilaporkan masih mengincar dua pemain Leicester lain, Riyad Mahrez dan N'Golo Kante.

Bos Leicester Claudio Ranieri, telah mengincar Islam Slimani untuk memperkuat timnya musim depan. Striker yang mencetak 27 gol di liga Portugal itu juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Namun, Leicester tampaknya menjadi klub terdepan untuk memboyongnya.*

» Thanks for reading: Jamie Vardy Segera Pindah ke Arsenal
Sepakbola Magz Updated at: 4:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment