James Rodriguez Cari Rumah di Manchester

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, June 23, 2016

James Rodriguez Cari Rumah di Manchester
Sepakbola Magz -- Striker Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan tengah mencari rumah di Kota Manchester, Inggris. Demikian dilansir Goal dari media Spanyol, Don Balon.

Kabar ini menguatkan dugaan bintang sepakbola asal Kolombia itu segera meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini untuk bergabung dengan Manchester United.

Rodriguez kesulitan menembus skuad utama Real Madrid yang kini dilatih Zinedine Zidane. Pelatih MU, Jose Mourinho, berminat mendatangkannya ke Old Trafford dengan jaminan bermain secara reguler.

James David Rodriguez Rubio diboyong Madrid usai Piala Dunia 2014. Pencetak gol terbanyak ini didatangkan Madrid dengan biaya £60juta atau setara dengan Rp902 miliar.

Di musim perdananya, James mendapat kepercayaan dari pelatih saat itu, Carlo Ancelotti. Dia dipercaya tampil di 29 pertandingan La Liga dan selalu menjadi pilihan utama, dengan menit bermain 2.290 menit. Namun, di musim lalu, dia hanya main di 26 laga dengan hanya 17 kali dipasang sebagai starter.

Faktor yang memperbesar peluang James pindah ke MU adalah agennya, Jorge Mendes, tidak lain merupakan agen Mourinho.

Selain James Rodriguez, striker lain yang juga dikabarkan mencari rumah di Manchester adalah Zlatan Ibrahimovic

Sejauh ini MU baru mendatangkan satu pemain baru untuk musim ini, yakni bek asal Pantai Gading, Eric Bailly, dari Villareal.*

» Thanks for reading: James Rodriguez Cari Rumah di Manchester
Sepakbola Magz Updated at: 9:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment