Menguat, Indikasi Ibrahimovic Gabung Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 10, 2016

Zlatan Ibrahimovic
Sepakbola Magz -- Indikasi striker jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akan bergabung dengan Manchester United kian menguat.

Hal itu setelah bomber asal Swedia itu dikonfirmasi sebuah agen real estate sudah menemukan tempat tinggalnya di Kota Manchester.

Agen real estate bernama Proto Group Ltd mengumumkan sudah menemukan rumah yang akan ditinggali Ibrahimovic selama berada di kota yang terletak di wilayah North West Inggris tersebut.

"Kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami sudah menemukan sebuah rumah baru bagi pesepakbola di Manchester, menyusul indikasi yang diberikan oleh klub," demikian klaim Proto Group Ltd di situs resminya.

"Kami sedikit kesulitan di awal karena Manchester bukanlah Paris, bukan juga Milan. Zlatan tak mengerti bahwa gaya arsitektur tak akan sama, tapi akhirnya ia 'terpaksa setuju' untuk pindah ke sebuah villa mewah kolam renang dalam ruangan dan taman yang sangat besar," lanjut pernyataan tersebut.

Ibrahimovic santer dikaitkan dengan United sejak memutuskan tidak berseragam PSG lagi musim depan. Penyerang 34 tahun itu dikabarkan mendapat kontrak berdurasi satu musim dari Setan Merah.

Jika jadi merapat ke United, maka Ibrahimovic akan kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho setelah sebelumnya keduanya sempat bahu-membahu membela Inter Milan.*

Media Inggris, Metro, bahkan mengabarkan United akan resmi merekrut Ibra dalam 48 jam ke depan. Jika itu terjadi, maka Ibra akan menjadi perekrutan kedua MU di bawah Jose Mourinho setelah Eric Bailly.

Ibra diharapkan menjadi solusi mandulnya lini depan MU selama ini. Selain itu, Ibra diharapkan menjadi "mentor" bagi striker muda United, Marcus Rashford dan Anthony Martial.*

» Thanks for reading: Menguat, Indikasi Ibrahimovic Gabung Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:53:00 PM

0 comments:

Post a Comment