Herrie Setyawan Pelatih Sementara Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, June 12, 2016

Herrie Setyawan Pelatih Sementara Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Panajemen Persib Bandung menunjuk asisten pelatih Herry Setiawan sebagai pelatih sementara, menyusul mundurnya Dejan Antonic sebagai pelatih kepala Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, setelah kekalahan memalukan Persib 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, manajemen diwakili Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono sudah berbicara panjang lebar dengan seluruh pemain dan jajaran pelatih.

Diputuskan, asisten Pelatih Herrie Setyawan diangkat menggatikan posisi Dejan Antonic, hingga ditunjuk kembali pelatih kepala yang baru.

"Kita bicara panjang lebar sampai jam setengah dua pagi dengan semua, dan dia sudah lepas. Antisipasinya sekarang saya sudah mengoptimalkan bicara dengan Zainuri, Koswara, dan Pak Glen dan mengambil langkah Herrie saja yang melatih dulu,” ujar Umuh seperti dikutip laman Viking Official.

Nama Herrie Setiawan memang sudah tidak asing lagi ditelinga Bobotoh. Sebagai asisten pelatih Persib, dia membaantu Djadjang Nurdjaman membawa Maung Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, dia pun pernah berseragam Persib Bandung era 90-an.

Asisteh pelatih yang akrab disape Jose ini menyatakan kesiapannya ditunjuk menggantikan Dejan Antonic.

"Sebagai asisten pelatih saya tentu sedih (Dejan mundur). Tapi, seandainya jadi caretaker, insya Allah harus siap,” katanya.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan ketujuh di Torabika Soccer Championship (TSC) dengan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (18/6/2016) Pkl. 19.00 WIB.*

» Thanks for reading: Herrie Setyawan Pelatih Sementara Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 4:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment