Preview Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung 11 Juni 2016

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, June 1, 2016

Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung
Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung - Jadwal TSC Sabtu 11 Juni 2016 Pkl. 19.30 WIB. Live SCTV.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dijamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) di Gelora Bung Tomo Surabaya Sabtu 11 Juni 2016 Pkl. 19.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Meski bermain di kandang lawan, tekanan untuk menang ada pada Persib Bandung, mengingat dari lima laga TSC Maung Bandung menang sekali dan sisanya imbang.

Bobotoh Persib bahkan sudah menyuarakan pemecatan pelatih Dejan Antonic karena Persib baru sekali menang di TSC. Dejan juga dikritik karena terkesan menganakemaskan Kim Kurniawan dan Juan Belencoso, meski kedua pemain tampil tidak mengesankan.

Persib tidak akan diperkuat bek tengah Vladimir Vujovic yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Dejan masih punya Rudolof Yanto Basna dan Hermawan untuk mengisi posisi bek tengah menemani Purwaka Yudhi dan dua bek sayap Dias Angga dan Tony Sucipto.

Dejan kemungkinan menurunkan Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun untuk menambah daya serang Persib di lini tengah. Keduanya diharapkan mendukung striker Juan Belencoso atau Sergio van Dijk yang menjadi ujung tombak di lini depan.

Persib hanya mampu bermain imbang di laga terakhirnya di kandang. MaungBandung ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United di Si Jalak Harupat 28 Mei 2016 --hasil imbang untuk ketiga kalinya bermain di kandang.

Saat ini Persib masih menempati urutan 8 Klasemen Sementara TSC 2016, tertinggal dari Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Semen Padang yang menempati posisi satu sampai tiga.

Lawan Persib, Bhayangkara Surabaya United, merupakan gabungan PS Polri dan Surabaya United. Secara head to head, Persib Bandung sudah bertemu dengan keduanya, namun belum pernah bertemu setelah keduanya merger menjadi BSU.

Tim BSU memiliki 28 pemain, yaitu Thomas Ryan Bayu, Wahyu Tri Nugroho, FaFa Tharista, Sahrul Kurniawan, Suroso, Hery Setiawan, (Brigtu) Herwin Tri Saputro, Otavio Duta, M Fatchurahman, Putu Gede Juni, Eljo Erol Iba, Dany Saputra, Ahmad Hari Satria Ajis, M Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas, Ilham Udin Armyin, Aulia Ardy, Abel Gebor, Fitra Ridwan Salam, Indra kahfi Ardhiyaksa, Fandi Eko Utomo, Fahyu Subo Seto, Indra Setiawan,BI Jahil Calwa, Erik Dwi Ermawansyah, Rudy Widodo, Justien Atephen

BSU dilatih tim pelatih yang dikepalai Ibnu Graham, dibantu Mahrus Afif, Putut Wijanarko, Suherman Fatkhur, Rahmad S.

Fandi Eko Utomo dan Dos Santos menjadi ujung tombak utama BSU. Keduanya akan beradu tajam dengan striker Persib, Juan Belencoso dan Sergio van Dijk.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Iham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Dos Santos.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga, Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; David Laly, Tantan, Rachmad Hidayat, Sergio Van Dijk.*

» Thanks for reading: Preview Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung 11 Juni 2016
Sepakbola Magz Updated at: 4:21:00 PM

0 comments:

Post a Comment