Batal Kembali ke MU, Nani Dikabarkan Gabung Inter Milan

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, June 15, 2016

Luis Nani
Sepakbola Magz -- Mantan pemain sayap Manchester United, Luis Nani, dikabarkan batal kembali ke Old Traford seperti diinginkan Jose Mourinho.

Winger Timnas Portuhal itu dikabarkan segera bergabung dengan klub Serie A Italia, Inter Milan. 

Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu, disebut media Italia sudah mencapai kesepakatan verbal untuk merumput di Giuseppe Meazza selama tiga musim.

Menurut laman Goal, Nani akan mendapatkan bayaran €3,2 juta per musim. Namun, belum jelas berapa biaya yang harus dikeluarkan Nerazzurri untuk mendapatkan pemain 29 tahun itu.

Nani sempat dipinjamkan Man United ke Sporting CP sebelum bergabung Fenerbahce musim 2015. Di klub Turki tersebut Nani mencetak 12 gol dan membuat 13 assist dalam 46 penampilannya.

Dilansir One World Sports, Nani akan bergabung dengan skuad asuhan Roberto Mancini dalam waktu dekat. Inter akan menunggu Nani setelah Piala Eropa 2016 di Prancis untuk menyelesaikan detail kontrak. 

Selain MU dan Inter, Nani juga dikaitkan dengan Atletico Madrid. Ronal Koeman yang kini melatih Everton juga dikabarkan tertarik merekrut Nani.

Dalam kontraknya dengan Fenerbahce, Nani punya klausul pelepasan dengan nilai transfer 6,2 juta pounds.*

» Thanks for reading: Batal Kembali ke MU, Nani Dikabarkan Gabung Inter Milan
Sepakbola Magz Updated at: 12:03:00 AM

0 comments:

Post a Comment