Batal ke Arsenal, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak di Leicester City

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 24, 2016

Jamie Vardy
Sepakbola Magz -- Striker Leicester City, Jamie Vardy, memperpanjang kontrak dengan bersama The Foxes. Dilansir situs resmi Leicester, Vadry menyepakati kontrak selama empat tahun bersama Leicester.

Dengan demikian, Vardy tetap di King Power Stadium dan batal pindah ke Arsenal. Semula, striker Timnas Inggris berusia 29 tahun itu santer dikabarkan akan berlabuh di Emirates Stadium, bahkan sudah dikabarkan siap menjalani tes medis.

Kini Arsenal harus gigit jari setelah Jamie Vardy memperbarui komitmennya untuk tetap membela Leicester City musim depan. Musim lalu Vardy bermain cemerlang dan membawa Leicester Juara Liga Inggris musim 2015-2016. 

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan dirinya menghormati keputusan Vardy.

"Saya pikir Leicester sudah membuat pernyataannya dan Vardy akan bertahan. Kami berada dalam kasus ini dan tertarik, tetapi tidak lebih dari itu," ujarnya seperti dikutip Antara dari Sky Sport, Jumat (24/6/2016).

"Dia telah memutuskan untuk bersama Leicester dan selamat untuknya. Dia terlambat datang dalam permainan ini dan cukup adil bagi Leicester membelinya dari Fleetwood dan dia meraih kesuksesan. Dia berusia 29 tahun dan dia telah memilih untuk tinggal di Leicester. Anda harus menghormati itu."

Arsenal masih berpeluang mendapatkan pemain Leicester City lainnya, yakni gelandang N'Golo Kante. Pemain internasional Prancis ini kemungkinan dijual karena Leicester di ambang kesepakatan mendatangkan penggantinya, gelandang bertahan Nampalys Mendy, dari klub Ligue 1, Nice.

"Kante ada dalam daftar banyak klub. Ini adalah area di mana kami memiliki banyak pemain. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam dua atau tiga minggu ke depan," kata Wenger.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, tengah berjuang mempertahankan the winning team yang membawa timnya Juara Liga Inggis musim lalu. Namun, sejumlah klub besar menggoda bintang-bintang The Foxes untuk hengkang.*

» Thanks for reading: Batal ke Arsenal, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak di Leicester City
Sepakbola Magz Updated at: 10:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment