Persib Kalah 1-4 dari Bhayangkara SU, #DejanOut Trending Topic di Twitter

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, June 11, 2016

#DejanOut Trending Topic di Twitter
Sepakbola Magz -- Persib Badung kalah 1-4 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Hingga Pkl. 21.30 WIB, ada delapan ribu lebih tweeps berkicau #DejanOut.

Saat Maung Bandung tertinggal 0-2 di babak pertama, tagar #DejanOut sudah menjadi trending topic di Twitter diikuti hashtag #PersibDay.

Bobotoh Persib ramai-ramai membuat tagar #DejanOut sebagai ungkapan kekecewaan atas ketidakmapuan pelatih Persib, Dejan Antonic, meracik strategi permainan skuad Maung Bandung di lapangan.

Meski Dejan sudah mencadangkan "anak emasnya", Kim Kurniawan, namun permainan Persib tetap tidak bisa berkembang dan terus tertekan pasukan Bhayangkara Surabaya United, hingga kebobolan dua gol di babak pertama, masing-masing di menit 42, 45, serta dua gol di awal babak kedua, masing-masing di menit 52 dan 64.

Persib Bandung gagal mengeksekusi dua hadiah penalti, masing-masing oleh Juan Belencoso (68') dan Samsul Arif (84').

Samsul kemudian berhasil memperkecil kekalahan lewat sundulan kepalanya di menit 85. Skor 4-1 untuk keunggulan BSU bertahan hingga babak kedua berakhir.

Diprediksi, tagar #DejanOut akan terus bertahan sebagai tending di Twitter. Bobotoh kian kencang menekan manajemen Persib agar memecat Dejan Antonic, pelatih asal Serbia yang menggantikan Djadjang Nurdjaman.*

» Thanks for reading: Persib Kalah 1-4 dari Bhayangkara SU, #DejanOut Trending Topic di Twitter
Sepakbola Magz Updated at: 9:02:00 PM

0 comments:

Post a Comment