Manchester United Kemungkinan Duetkan Van Gaal dan Mourinho

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, May 21, 2016

mourinho-van gaal
MU kemungkinan poisisikan Louis Van Gaal sebagai Direktur dan Jose Mourinho pelatih.

Sepakbola Magz -- Manchester United tidak akan memecat Louis Van Gaal, tapi kemungkinan menduetkannya dengan Jose Mourinho.

Dilansir laman  Manchester Evening News, manajemen tim berjuluk Setan Merah itu berencana menaikkan jabatan Louis Van Gaal menjadi Direktur dan posisi manajer diisi oleh Mourinho.

Menurut The Sun, Wakil Ketua MU Ed Woodward sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran jabatan direktur kepada Van Gaal.

Pelatih asal Belanda yang pernah menangani Ajax, Barcelona, dan Bayern Muenchen ini, masih menyisakan kontrak satu tahun lagi sehingga dia memungkinkan menerima tawaran tersebut.

Mourinho sejak didepak Chelsea disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan musim depan. Kinerja Van Gaal dianggap kurang memuaskan menyusul kegagalan meraih tiket Liga Champions.

Namun, Van Gaal dianggap sukses melihat potensi pemain muda, seperti Jesse Lingard, Cameron Borthwick-Jackson, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Duet Van Gaal-Mourinho pernah terjadi ketika keduanya sama-sama di Barcelona. Saat itu Van Gaal sebagai pelatih dan Mourinho asisten.*

» Thanks for reading: Manchester United Kemungkinan Duetkan Van Gaal dan Mourinho
Sepakbola Magz Updated at: 9:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment