Sergio Van Dijk Sepakat Kembali ke Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, May 15, 2016

Sergio Van Dijk
Sepakbola Magz -- Striker naturalisasi Indonesia, Sergio Van Dijk, mengakui bersepakat secara lisan kembali ke Persib Bandung.

"Ya, saya sebenarnya memiliki opsi lain, tapi kami memiliki sebuah kesepakatan secara lisan sekarang. Jadi, saya sedang menuju ke Bandung lagi," kata Sergio kepada Goal Indonesia.

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan pihaknya sudah bersepakat dengan mantan pemain Adelaide United itu. 

Sergio didatangkan untuk menjadi mesin gol tim Maung Bandung. Rencananya, pemain berdarah Belanda-Indonesia itu bakal tiba di Bandung, Selasa (17/5) atau Rabu (18/5).

Menurut Umuh, kehadiran Sergio tidak akan membuat pemain yang ada dalam skuad Maung Bandung saat ini bakal tercoret, termasuk Juan Carlos Rodrigues Belencoso.

Persib juga masih bernegosiasi dengan pemain naturalisasi lainnya, Greg Nwokolo. (Baca: Persib Siap Rekrut Sergio dan Greg).

Lini depan Maung Bandung menjadi sorotan manajemen dan bobotoh karena tidak produktif. Di dua laga perdana ISC 2016, Persib menuai hasil imbang. Baru di laga ketika kontra Bali United, Persib menang 2-0, namun kedua gol dicetak bukan oleh pemain penyerang (Lihat: Video Gol Persib vs Bali United 2-0).*

» Thanks for reading: Sergio Van Dijk Sepakat Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 6:13:00 PM

0 comments:

Post a Comment