Sergio Van Dijk Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, May 18, 2016

Sergio van Dijk
Sepakbola Magz -- Striker naturalisasi Sergio van Dijk (SVD) resmi kembali memperkuat Persib Bandung. Penyerang yang menjadi bomber Maung Bandung musim 2013-2014 itu akan mulai bermain di Torabika Soccer Championship (ISC) 2016 di pertandingan keempat Persib.

Penyerang Timnas keturunan Belanda itu sudah tiba di Bandung, Rabu (18/5/2016). "Saya senang bisa kembali ke Persib, saya suka suporternya yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain bagus dan meraih kemenangan bersama Persib," kata Sergio.

"Saya berharap bisa meraih juara bersama Persib, saya berharap ini menjadi tim terakhir saya," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Sergio menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan penyerang Persib lainnya --Juan Balecioso, Zulham Zamrun, Syamsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan, dan Rudiyana.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan, kemungkinan SVD akan memulai latihan perdananya pascalaga tandang Persib di kandang Persiba Balikapapan Sabtu (21/5/2016).

"Dia (SVD) akan mulai berlatih setelah kita kembali dari Balikpapan, ya karena kita sudah berangkat besok (hari ini), Minggu depan kalau saya enggak salah, dia akan bergabung dengan kita," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, masuknya SVD ke dalam timnya telah masuk ke dalam perhitungan taktis.

"Dia sudah oke dengan kita, dia pemain yang akan bantu kita ke depannya," ujar Dejan.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap bergabungnya kembali SDV bisa menambah ketajaman lini depan Maung Bandung.

"Adanya Sergio tentu kita ingin Persib lebih tajam lagi," kata Umuh dikutip situs klub..

Umuh mengatakan, tidak ada rencana penambahan pemain lain setelah kehadiran Sergio. Selain kuota pemain sudah terpenuhi, pendaftaran pemain kepada operator turnamen pun sudah ditutup sejak 15 Mei 2016.

Musim lalu, saat Persib masih dilatih Djadjang Nurdjaman, wacana rekrutmen kembali SVD juga bergulir. Namun, saat itu penampilan SVD tidak memikat Djanur.*

» Thanks for reading: Sergio Van Dijk Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 8:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment