Sergio Van Dijk Cetak Gol Perdana Buat Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, May 25, 2016

Sergio Van Dijk Cetak Gol Perdana Buat Persib Bandung
Sergio Van Dijk menandai comeback-nya bersama Persib Bandung dengan satu gol. Zulham Zamruh dan Rachmad Hidayat juga kembali main.

Sepakbola Magz -- Setelah kembali memperkuat Persib Bandung musim ini, striker naturalisasi Sergio Van Dijk mencetak gol perdana buat Maung Bandung dalam pertandingan uji coba kontra Football Plus di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016).

Pelatih Persib Dejan Antonic bahkan memuji penampilan Sergio Van Dijk sebagai pemain dengan penampilan paling bagus.

Dilansir situs resmi klub, Persib menang 4-2 pada laga uji coba tersebut. Eempat gol Persib dicipatakan oleh Sergio van Dijk, Rudiyana, Rachmad Hidayat, dan Yanto Basna.

Skuad Maung Bandung sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Rizki Alam. Persib menyamakan kedudukan melalui sundulan Sergio van Dijk di menit ke-15.

Striker yang jarang dimainkan, Rudiyana, berhasil membalikan keadaan setelah menyambut umpan sepak pojok Zulham Zamrun menit 32.

Pada menit 45, Zulham Zamrun punya peluang memperbesar keunggulan, saat mendapat hadiah penalti, namun pemain bernomor punggung 54 ini gagal mengeksekusinya dengan baik. 

Bola yang disepak Zulham, membentur mistar gawang. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Rachmad Hidayat berhasil memperlebar keunggulan menit 57. Gol tercipta hasil umpan silang mendatar dari Jajang Sukmara dari dalam kotak penalti. 

Yanto Basna berhasil menuliskan namanya di papan skor pada menit 68, Basna menambah keunggulan usai kiper gagal antisipasi bola dari Taufiq.

Selang dua menit, Football Plus memperkecil ketertinggalan dari gol bunuh diri yang dilakukan Yanto Basna. Hasil 4-2 pun menutup laga uji coba ini.

Selain memuji Sergio, Dejan juga memuji penampilan dua pemainnya yang baru pulih dari cedera, Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat, yanh dinilai tampil cukup mengesankan.

"Cukup berat untuk beberapa pemain, masih berat. Untuk beberapa pemain aku pikir untuk sudah oke, tapi Sergio paling oke," kata Dejan usai pertandingan.

Laga persahabatan dilakukan Persib sebelum menjamu Madura United dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccrer Championship (TSC) Sabtu 28 Mei 2016 di Si Jalak Harupat Pkl. 18.30 WIB.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Football Plus:
M. Natshir (M. Ridwan); M. Agung Pribadi, Hermawan, Yanto Basna, Jajang Sukmara; Taufiq, Rachmad Hidayat (Jujun Saepuloh), Zulham Zamrun (Febri Hariyadi), Rudiyana; Yandi Sofyan, Sergio van Dijk.*

» Thanks for reading: Sergio Van Dijk Cetak Gol Perdana Buat Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:29:00 PM

0 comments:

Post a Comment