Rossi: Gagal Finis di MotoGP Mugello Italia Memalukan!

Posted by Sepakbola Magz on Monday, May 23, 2016

Valentino Rossi
MotoGP Update -- Valentino Rossi gagal finis di MotoGP Mugello Italia, Minggu (22/5/2016). Motor The Doctor bermasalah hingga mengeluarkan asap di lap ke-6.

Pebalap Movistar Yamaha ini pun harus mengakhiri balapan lebih cepat dan gagal meraih poin.

Mengomentari kesialannya di Mugello, Rossi menilai balapan kali ini sangat memalukan karena ia gagal finis akibat permasalahan pada motornya.

"Ini bagus, tapi memalukan. Itu sesuatu yang memalukan ketika Anda memiliki masalah dengan motor dalam perlombaan. Tapi, di sini adalah lebih karena Mugello, di depan semua orang dan terutama karena saya sangat kompetitif dan sangat cepat," ujar Valentino Rossi seperti dilansir Crash.



Akibat gagal finis tersebut, kini jarak Valentino Rossi dengan Lorenzo dan Marc Marquez di Klasemen MotoGP 2016 kian jauh. Rossi tertahan di posisi tiga dengan nilai 78. Marquez di urutan dua dengan 105 poin. Lorenzo memimpin klasemen dengan 115 poin.

Pebalap asal Italia itu tetap optimistis dan akan berusaha dengan baik di balapan selanjutnya.

"Saya melakukan start yang baik dan saya ada di sana, saya pikir saya bisa bertarung untuk meraih kemenangan karena saya memiliki perasaan dan kecepatan yang sangat baik. Ini nol untuk kejuaraan, juga sangat berat, karena Lorenzo dan Marquez di posisi pertama dan kedua. Hal itu membuat jarak sekarang makin tinggi," kata Rossi

"Tapi, hal positifnya adalah bahwa saya kompetitif sepanjang akhir pekan. Saya kuat dan bisa memperjuangkan kemenangan. Sekarang kami menunggu balapan berikutnya di Montmelo (Catalunya). Ini adalah salah satu trek favorit saya dan saya pikir kami memiliki potensi yang baik," lanjutnya.

MotoGP Mugello kembali dimenangi Lorenzo, diikuti Marquez dan Iannone. Lorenzo dan Marquez nyaris finis bersamaan. Lorenzo mampu sedikit lebih cepat menyentuh garis finis dan meraih podium pertama.*

» Thanks for reading: Rossi: Gagal Finis di MotoGP Mugello Italia Memalukan!
Sepakbola Magz Updated at: 10:03:00 AM

0 comments:

Post a Comment