Preview Persiba Balikpapan vs Persib Bandung - Jadwal TSC Sabtu 21 Mei 2016

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 17, 2016

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung
Prediksi Persiba Balikpapan vs Persib Bandung - Jadwal TSC Sabtu 21 Mei 2016. Live SCTV Pkl. 19.00 WIB

Sepakbola Magz --  Persib Bandung  menjalani laga tandang keduanya di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di markas Persiba Balikpapan, Stadion Parikesit, Sabtu (21/5)

Sukses menuai poin penuh saat menjamu Bali United di Si Jalak Harupat, setelah menahan imbang tuan rumah Pusamania Borne FC di kandangnya, menjadi motivasi bagi skuad Maung Bandung untuk meraih hasil maksimal.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, usai menang atas Bali United, langsung meminta anak asuhnya untuk segera mempersiapkan diri demi laga melawan Persiba.

Dejan mengajak para pemainnya untuk melupakan kemenangan dan fokus pada laga berikutnya menghadapi Persiba.

"Saya puji semua pemain dan taktik kita cukup bagus. Sekarang kita lupakan ini dan persiapkan lawan Balikpapan (Persiba)," ungkapnya dilansi situs klub.

Secara head to head, Persib Bandung unggul tipis dari Persiba dengan dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Di ajang Piala Presiden 2015, Persib bahkan menang telak 4-0 atas Persiba di Si Jalak Harupat.

Namun, kali ini bermain di kandang lawan. Laga tandang selalu sulit bagi Maung Bandung. Kubu tuan rumah tentu tidak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Persiba juga punya misi balas dendam atas kekalahan di ajang Piala Wali Kota Padang 2015 saat kalah 0-2 di partai final dari Persib.

Striker Persiba Balikpapan, Vinicius Reis, mengaku telah mengetahui kekuatan Persib yang merupakan salah satu tim favorit di TSC 2016.

“Tiga pertandingan terakhir Persib sudah saya tonton, dan sudah tahu Persib tim juara, karena punya pemain-pemain bagus. Tapi Saya akan berusaha keras untuk bisa cetak gol kemenangan nanti hari Sabtu,” tekad Vinicius dikutip Goal Indonesia.

Hal senada dikemukakan kapten tim Persiba Balikpapan, Antonio Teles. Ia yakin timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan. Dalam tiga laga awal TSC 2016, tim Beruang Madu belum mampu meraih kemenangan.

Mereka harus takluk dua kali dari Arema Cronus (2-0) dan Pusamania Borneo FC (1-0), serta hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sriwijaya FC.

Laga melawan Persib menjadi momentum kebangkitan. Teles optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung.

"Tim kami bermain bagus dan pertandingan pertama kami lawan tim-tim yang kuat, yang sudah jadi. Namun kami memberi perlawanan kepada mereka, tim kami tidak mudah dikalahkan," ujar Teles.*

» Thanks for reading: Preview Persiba Balikpapan vs Persib Bandung - Jadwal TSC Sabtu 21 Mei 2016
Sepakbola Magz Updated at: 12:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment