Persib Bandung Siap Ladeni Permainan Keras Persiba Balikpapan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, May 20, 2016

Persib Bandung Siap Ladeni Permainan Keras Persiba Balikpapan yang sudah banyak menelan korban cedera.

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung TSC 2016
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyatakan tidak gentar dan siap meladeni permainan keras cenderung kasar Persib Balikpanan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu (21/5/2016) di Stadion Parikesit Balikpapan Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku anak asuhnya siap menghadapi permainan tim Beruang Madu yang cenderung bermain keras.

"Persiapan sama seperti minggu kemarin banyak ke taktik itu sekarang. Kita ada pertandingan cukup berat disana tapi of course kita mau berangkat kesana curi poin di sana," katanya.

"Kita ga takut itu (main keras) mungkin kita juga main keras. Tapi saya biasanya ga suka kalau tim main keras, lebih bagus kita main tactically dan technically dan itu kita bisa bantu sepakbola Indonesia," ucapnya, Rabu (18/5/2016).

Hal senada dikemukakan kapten tim, Atep. "Dia (Persiba) lebih mengedepankan bermain keras itu harus kita lawan, kalau kita takut untuk bermain keras kita akan kewalahan. Yang pasti kita semua sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu, kita siap bermain keras," ucap Atep dikutip persib.co.id.

Permainan keras yang diperagakan Persiba Balikpapan dalam tiga pertandingan awal TSC sudah memakan korban cedera.

Tim yang belum mencetak satu gol pun di TSC ini dalam tiga laga terakhirnya di melakukan 57 pelanggaran dari tiga pertandingan.

Permainan keras yang diperagakan Persiba sudah memakan tiga korban yang harus dilarikan ke rumah sakit, dua di antaranya adalah pemain Arema, Cristian Gonzales dan Dendi Santoso.

Gonzales mengalami patah tulang rusuk setelah dilanggar Ledi Utomo, dan diperkirakan akan menepi selama satu bulan. Dendi Santoso mengalami retak tulang fibula setelah dilanggar Abdul Rahman.

Satu lagi korban “terkaman” Beruang Madu yang harus dilarikan ke rumah sakit, terjadi saat derby Kalimantan Timur yang berlangsung panas melawan rival mereka, Pusamania Borneo FC.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Pesut Etam tersebut memakan korban Aang Suparman, yang mengalami pendarahan di kepala setelah mendapat hantaman keras dari Heri Susanto.

Daftar Pemain Persib yang dibawa ke Balikpapan
1. I Made Wirawan
2. M. Natshir
3. Hermawan
4. Purwaka Yudi
5. Vladimir Vujovic
6. Dias Angga P.
7. Jajang Sukmara
8. Tony Sucipto
9. Hariono
10. M. Agung Pribadi
11. Taufiq
12. Atep
13. Kim J. Kurniawan
14. Robertino Pugliara
15. Gian Zola
16. Tantan
17. Samsul Arif
18. David Laly
19. Yanto Basna
20. Yandi Sofyan
21. Juan Belencoso

» Thanks for reading: Persib Bandung Siap Ladeni Permainan Keras Persiba Balikpapan
Sepakbola Magz Updated at: 11:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment