Persib Bandung vs Bali United 2-0 Video Gol & Highlights

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, May 14, 2016

Persib Bandung vs Bali United 2-0.
Persib Bandung vs Bali United 2-0 Video Gol & Highlights. TSC 14 Mei 2016.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang 2-0 atas Bali United dalam lanjutan turnamen sepakbola Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Dengan kemenangan perdananya di TSC setelah menuai hasil imbang di dua laga sebelumnya ini, Persib naik ke posisi empat Klasemen Sementara TSC 2016 dengan perolehan lima poin, hasil dua kali imbang dan sekali menang.

Maung Bandung terpaut dua poin dengan Persija Jakarta di puncak klasemen.  Bali United harus turun ke peringkat ke-13 dengan raihan dua poin.

Dalam laga yang disiarkan langsung  SCTV mulai pkl. 18.30 WIB, Persib yang tampil menyerang sejak kick-off babak pertama mencetak gol di menit 30 melalui eksekusi penalti Vladimir Vujovic.

Penalti diberikan wasit setelah tendangan David Laly menyentuh tangan pemain Bali United di kotak terlarang. Persib unggul 1-0.

Usai gol Vujovic, Persib makin meningkatkan serangan dan menguasai pertandingan. Gempuran para pemain Persib membuahkan hasil pada menit ke-39 melalui David Laly. Mantan pemain Persipura Jayapura itu melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang Bali United. Gol! Persib unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib Dejan Antonic menggantikan Samsul Arif dengan Atep. Sang kapten menciptakan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-65. Namun, tendangannya masih bisa ditepis kiper Bali United, Rully Desrian.

Bali United nyaris mencetak gol menit ke-71 lewat tendangan bebas Lucas Patinho. Namun, sepakan gelandang asal Brasil tersebut masih membentur mistar gawang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Persib Bandung vs Bali United 2-0 Video Gol & Highlights


Usia pertandingan, pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan, pemainnya harus diapresiasi karena perjuangan keras yang dilakukannya.

"Kita semua senang, karena kita menang. Kita bisa dapat tiga poin! Ini berat sekali, kemarin kita kerja keras lawan Pusamania Borneo FC dan sekarang pun sama," kata Dejan dikutip situs resmi klub.

Dejan berharap, kemenangan ini menjadi modal untuk pertandingan ke depan yakni away ke kandang Persiba Balikpapan.

"Kita harus fokus ke sana (Persiba Balikpapan) sekarang, kita coba curi poin di sana," ucapnya. "Terimakasih untuk bobotoh yang datang. Bobotoh pemain ke-12 yang membantu kami. Mental sangat berat karena harus menang," ucapnya. 

Susunan Pemain
Persib Bandung
: I Made Wirawan (GK); Purwaka Yudhi, Vladimir Vojovic, Dias Angga, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara (Atep ‘55), David Laly (Taufiq ‘79), Samsul Arif (Tantan ‘58); Juan Belencoso

Bali United: Rully Desrian (GK); Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova (Bobby Satria ’46)), Hasyim Kipuw; Hendra Sandi Gunawan, Lucas Garcia Benetao, Fadil Sausu; Syakir Sulaiman (Lodry Setiawan ‘68), I Nyoman Sukarja, I Made Wirahadi (Yabes Roni ‘56).*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Bali United 2-0 Video Gol & Highlights
Sepakbola Magz Updated at: 9:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment