Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Jelang Lawan PBFC Sabtu 7 Mei 2016

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 3, 2016

Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung
Preview Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, TSC 2016 Sabtu 7 Mei Pkl. 18.30 WIB. Live SCTV.

Sepakbola Magz -- Usai menjalani laga perdana kontra Sriwijaya FC dengan hasil imbang 1-1 di Stadio Si Jalak Harupat Bandung (30/4/2016), Persib Bandung menjalani pertandingan tandang pertama di Torabika Soccer Championship (TSC) di markas Pusamania Borneo FC, Sabtu 7 Mei 2016 Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Pelatih Persib Dejan Antonic berjanji akan memaksimalkan waktu yang ada untuk membuat Persib lebih siap sebelum bertanding di Stadion Segiri, markas PBFC, di Kalimantan.

"Kita sedikit ada pemulihan setelah pertandingan kemarin dan persiapan kita ada sedikit taktik untuk pertandingan ke depan," kata Dejan dilansir situs resmi klub Senin (2/5/2016).

Menurut pelatih asal Serbia ini, Maung Bandung pun akan menghadapi pertandingan dengan tensi panas serta cuaca panas. Adaptasi cuaca juga sudah mulai dilakukannya seperti berlatih saat tengah hari tadi. 

Namun, Dejan tidak terlalu mempersoalkannya, karena laga pun akan berlangsung malam hari. "Kita buat program latihan saat tengah hari. Walau main malam kita coba antisipasi," ungkapnya.

Kapten tim Atep mengajak teman-temannya bangkit dan melupakan hasil kurang memuaskan di laga perdana TSC.

Diakuinya, laga perdana Persib pada TSC 2016 memang belum maksimal.

"Kita harus tetap mengejar tiga poin pada pertandingan berikutnya. Sebetulnya kemarin sayang kita tidak mendapatkan poin tiga tapi tetap kita syukuri mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita untuk ke depannya," kata Atep.

Ia berharap pertandingan ke depan timnya bisa bangkit dan mendulang poin penuh pertama, meskipun lawan yang akan dihadapi (PBFC) tidak mudah.

"Saya pikir recovery cukup walaupun kita harus keluar cukup jauh Tapi itu bukan menjadi alasan kita harus tetap mengejar tiga poin," ungkapnya dikutip persib.co.id.

Usai berlaga kontra PBFC Sabtu (7/5/2016), Persib Bandung kembali menjadi tuan rumah sepekan kemudian dengan menjami Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 14 Mei 2016 Pkl. 18:30 WIB. (Lihat: Jadwal Persib Bandung TSC 2016).*

» Thanks for reading: Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Jelang Lawan PBFC Sabtu 7 Mei 2016
Sepakbola Magz Updated at: 7:53:00 AM

0 comments:

Post a Comment