Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, May 29, 2016

marcus rashford
MU memberi kontrak baru bagi Rashfod hingga tahun 2020 dengan bayaran sebesar 20 ribu Pounds per musim.

Sepakbola Magz -- Manchester United memperpanjang kontrak striker mudanya, Marcus Rashford, selama empat tahun. 

Rashford tampil gemilang sejak promosi ke skuad utama MU pada paruh kedua kompetisi musim ini. Striker berusia 18 tahun itu mencetak delapan gol untuk The Red Devils di Liga Primer Inggris. 

Istimewanya, gol-gol tersebut diciptakan Rashford pada laga penting. Salah satunya ketika MU melawan Arsenal dan Manchester City di Liga Inggris.

Dilansir BBC, manajemen MU memberi kontrak baru bagi Rashfod hingga tahun 2020 dengan bayaran sebesar 20 ribu Poundsterling per musim.

Perpanjangan kontrak seakan menjadi penegas status Rashford di dalam tim. Sebelumnya, ia diprediksi akan terdepak dari skuat utama MU seiring kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer klub yang baru.

Rashford punya peluang untuk membuat Mourinho tetap memainkannya di tim utama MU musim depan. 

Kans Rashford masuk ke dalam 23 pemain yang dibawa pelatih Inggris, Roy Hodgson, ke Piala Eropa 2016 di Prancis terhitung besar. Hodgson akan mengumumkan skuad intinya pada 31 Mei 2016.

Dalam debutnya bersama Timnas Inggris, Sabtu (28/2/2016), ia mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 The Three Lions dalam laga uji coba melawan Australia di Etihad Stadium (Video Gol).*

» Thanks for reading: Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford
Sepakbola Magz Updated at: 11:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment