Manchester United Perpanjang Kontrak Michael Carrick

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 31, 2016

Michael Carrick
Sepakbola Magz -- Setelah memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Manchester United juga mengamanka pemain senior, Michael Carrick, untuk satu tahun ke depan.

Situs resmi United belum mengumumkan perpanjangan kontrak Carrick, namun dipastikan gelandang tengah andalan Setan Merah ini masih akan berseragam MU musim depan.

Perpanjangan kontrak satu tahun Carrick dikemukakan salah satu legenda MU, Paddy Crerand, dalam wawancara dengan MUTV seperti dilansir Daily Mail, Selasa 31 Mei 2016.

Carrick yang kontraknya habis musim panas ini, semula mengalami ketidakpastian. Namun, kebijakan berubah di Old Trafford dengan datangnya Jose Mourinho sebagai pelatih baru untuk menggantikan Louis van Gaal.

Mourinho merasa masih membutuhkan gelandang senior yang telah berusia 34 tahun itu. Crerand memberi bocoran dalam wawancara di televisi.

"Anda tahu sesuatu yang juga terjadi hari ini, yang tidak disebutkan siapa pun? Saya puas dia telah menandatangani perpanjangan kontrak, Michael Carrick. Dia menandatangani kontrak untuk satu tahun lagi 'kan?" kata Crerand.

Carrick menandatangani kontraknya, bersamaan dengan hari pertama Jose Mourinho menjejakkan kakinya di Old Trafford sebagai manajer Setan Merah. Sadar reporter televisi yang mewawancarainya belum mendapat kabar, Crerand berusaha meralat pernyataannya.

"Belum ada berita, tapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi pekan depan. Sejujurnya, saya belum mengetahui kapan waktunya. Pekan ini sudah sedikit sibuk dengan manajer baru. Kita akan lihat pekan depan," ucapnya.

Sebelumnya United memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford, selama empat tahun ke depan atau hingga 2020.*

» Thanks for reading: Manchester United Perpanjang Kontrak Michael Carrick
Sepakbola Magz Updated at: 4:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment