Manchester United Perpanjang Kontrak Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 31, 2016

Borthwick-Jackson
MU memperpanjang kontrak Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford masing-masing empat tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

Sepakbola Magz -- Manchester United memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Cameron Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford.

Dilansir situs remi klub, Senin (30/5/2016), Borthwick-Jackson yang terpilih sebagai pemain terbaik untuk kategori U-21 (U21 Player of the Year) oleh fans United, dikontrak selama empat tahun ke depan atau hingga 2020, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.

Borthwick-Jackson (19 thn) merupakan alumnus akademi United. Ia menjalani debutnya dengan tim senior musim ini di Liga Primer pada November 2015. 

Pemain kelahiran kota Manchester ini tampil 14 kali bersama MU di berbagai ajang kompetisi. Mengomentari perpanjangan kontraknya, Cameron Borthwick-Jackson menyatakan siap bekerja keras untuk tim Setan Merah.

"Saya tumbuh di United dan menikmati setiap menit berada di sini. Musim lalu merupakan pengalaman luar biasa bisa bermain di tim utama dan mimpi menjadi nyata untuk saya dan keluarga... Saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan permainan," ujarnya.

Selain Cameron Borthwick-Jackson, Manchester United juga mengikat penyerang mudanya yang tengah bersinar, Marcus Rashford, hingga Juni 2020, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya. 

Marcus Rashford
Penandatanganan kontrak baru Rashford dilakukan sehari setelah pemain yang juga kelahiran kota Manchester ini mencetak gol perdananya untuk tim nasional Inggris dalam laga uji coba melawan Australia.

Kenaikan gaji Rashford itu tak lepas dari penampilannya yang ciamik musim ini. Masuk tim senior Manchester United menggantikan Wayne Rooney yang mengalami cedera, 

Striker berusia 18 tahun itu menjalani debut saat Wayne Rooney mengalami cedera dalam laga kontra Midtjylland di Liga Eropa. Rashford mencetak dua gol.

Sejak saat itu gol demi gol ia sumbangkan untuk United. Total dia sudah mengemas delapan gol dalam 18 laga.

"Saya senang menandatangani kontra baru. Saya selalu menjadi fans Manchester United sehingga menjadi pemain tim inti benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Bisa bermain di klub terbesar di dunia berarti segalanya bagi saya dan keluarga," ujarnya dikutip manutd.com.

Selama tiga musim depan ke depan Manchester United dilatih Jose Mourinho. Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford kemungkinan masih masuk tim inti.*

» Thanks for reading: Manchester United Perpanjang Kontrak Borthwick-Jackson dan Marcus Rashford
Sepakbola Magz Updated at: 12:15:00 AM

0 comments:

Post a Comment