Konate Kembali Perkuat Persib di Putaran Kedua TSC 2016

Posted by Sepakbola Magz on Monday, May 23, 2016

Makan Konate
Persib Bandung akan rekrut kembali Makan Konate, namun baru bisa bermain di Putaran Kedua TSC 2016.

Sepakbola Magz -- Gelandang asal Mali, Makan Konate, siap kembali memperkuat Persib Bandung setelah bermain di Liga Malaysia.

Menurut manajer tim Persib, Umuh Muchtar, pemain yang kini memperkuat klub Malaysia, Terengganu FC II, itu sudah mengungkapkan siap untuk kembali ke Persib.

"Saya tidak pernah putus komunikasi dengan Konate. Dia juga menjanjikan, bakal kembali memperkuat Persib setelah liga di Malaysia selesai," ucap Umuh, seperti dikutip Galamedianews.com.

Konate baru bisa bergabung kembali dengan Persib Bandung pada Oktober 2016 usai Malaysia Super League (MSL) 2016. berakhir. 

Konate diperkirakan mulai memperkuat Persib di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Konate sendiri saat berpamitan pergi ke Malsyaia menyatakan siap kembali ke Bandung. (Baca: Makan Konate Pergi untuk Kembali ke Persib).

Imbas dari bakal hadir kembalinya Konate dipastikan bakal membuat salah satu pemain asing yang kini ada di Persib tersingkir.

"Pasti ada pemain yang harus dikeluarkan. Meskipun nilai pemain itu mahal, tapi kalau tidak efektif buat apa," ujar Umuh.
Saat ini Persib sudah memiliki tiga dari empat kuota pemain asing, yakni Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Juan Carlos Rodrigues Belencoso.

Kuota maksimal pemain asing di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 adalah tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia (3+1).

Sebelum kembali merekrut Konate, Maung Bandung juga sudah merekrut kembali Vladimir Vujovic dan Sergio Van Dijk.*

» Thanks for reading: Konate Kembali Perkuat Persib di Putaran Kedua TSC 2016
Sepakbola Magz Updated at: 9:13:00 PM

0 comments:

Post a Comment