Ibrahimovic ke Manchester United, Mourinho Siapkan Jersey Nomor 9

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, May 26, 2016

Zlatan Ibrahimovic
Sepakbola Magz -- Striker jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan bergabung ke Manchester United, usai kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ibrahimovic diyakini tengah mencari klub yang mampu membayarnya setara dengan bayarannya di PSG, yakni €350.000 per pekan.

The Red Devils menyanggupi hal itu dan segera menawarkan kontrak pada eks penyerang Internazionale dan Juventus itu.

Laman Express dan The Sun mengabarkan, pelatih baru MU, Jose Mourinho, akan memberikan kaus bernomor punggung 9 yang kini digunakan Anthony Martial kepada Ibra. Martial akan menggunakan jersey no. 7 yang kini digunakan Memphis Depay.

Memphis Depay dianggap kurang pantas mengenakan jersey bernomor ikonik di Old Trafford karena gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Ibrahimovic disebut-sebut media Inggris sebagai tranfer pertama MU era Mourinho. Ibra akan bergabung ke MU dengan kesepakatan kontrak satu tahun bernilai 10 juta pound atau sekitar Rp 200 miliar. 

Ibra mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an dan kini menjelma menjadi bomber berbahaya di lini depan. Ibra pernah bersama Mourinho di Inter Milan.

Zlatan Ibrahimovic menyatakan akan meninggalkan klubnya Paris St-Germain pada akhir musim ini. Dilansir BBC, kontrak penyerang berusia 34 tahun ini dengan klub berakhir pada musim panas tahun ini, dan namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa dan AS --Manchester United, Los Angeles Galaxy, dan AC Milan.*

» Thanks for reading: Ibrahimovic ke Manchester United, Mourinho Siapkan Jersey Nomor 9
Sepakbola Magz Updated at: 9:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment