Jelang Final Piala FA Crystal Palace vs Manchester United: Pelatih West Ham Dukung MU Juara

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 17, 2016

Crystal Palace vs Manchester United
Final Piala FA Crystal Palace vs Manchester United, Sabtu 21 Mei 2016, Pkl. 23.00 WIB, Siaran Langsung SCTV.

Sepakbola Magz -- Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mendukung Manchester United mengalahkan Crystal Palace di final Piala FA, Sabtu (21/5/2016), di Stadion Wembley.

Alsan Bilic mendukung MU juara agar tim asuhannya ikut terkatrol dan bisa bermain di Liga Europa musim depan.

West Ham kalah 2-1 di markas Stoke City pada pertandingan terakhir yang membuat Southampton menggeser mereka dari peringkat lima. West Ham terpental ke peringkat tujuh, posisi di luar zona Liga Eropa.

MU yang berada di peringkat keenam dapat lolos ke Liga Eropa jika juara Piala FA. Jika United juara Piala FA, maka spot Liga Europa akan menjadi hak tim yang finis di peringkat ketujuh di klasemen akhir Liga Inggris.

"Kami berharap Man United memenangi Piala FA, dan kemudian kami akan berada di kualifikasi untuk Liga Europa," kata Bilic dikutip Antara dari Reuters.

West Ham lolos ke Liga Europa musim lalu dengan memenangi klasemen fair play Liga Inggris, namun kalah dari klub Romania FC Astra Giurgiu di putaran kualifikasi ketiga.

Sebelum laga final FA Cup, MU menjalani laga pamungkas Liga Inggris musim ini di Old Trafford Selasa atau Rabu (18/5) dinihari WIB. Sedianya, pertandingan berlangsung Minggu (15/5), namun dibatalkan karena alasan keamanan di dalam stadion.*

» Thanks for reading: Jelang Final Piala FA Crystal Palace vs Manchester United: Pelatih West Ham Dukung MU Juara
Sepakbola Magz Updated at: 11:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment