Final FA Cup: MU Tertekan, Crystal Palace Usung Misi Balas Dendam

Posted by Sepakbola Magz on Friday, May 20, 2016

crystal palace vs man united
Jadwal Final Piala FA Crystal Palace vs Manchetser United Sabtu (21/5/2016) Pkl. 23.00 WIB. Live SCTV.

Sepakbola Magz -- Manchester United diunggulkan tampil sebagai Juara Piala FA musim ini. Di final melawan Crystal Palace, Sabtu (21/5/2016), MU diprediksi mampu mengatasi perlawanan Crystal Palace.

Namun demikian, menurut pelatih Palace, Alan Pardew, United berada dalam tekanan.

"Saya rasa tekanan selalu berada di mereka sepanjang waktu. Mereka adalah Manchester United, mereka sangat ikonik,” tutur Pardew seperti diberitakan Goal Jumat (20/5/2016).

"Ini sungguh sejarah yang berbeda jika melihat mereka menjalani pertandingan. Sementara bagi kami, jika kami memenangkan itu maka beberapa pemain akan mendapatkan sesuatu yang permanen dan itu juga menjadi piala pertama Crystal Palace,” tambah Pardew.

United dituntut menang karena FA Cup menjadi satu-satunya trofi yang tersisa musim ini. Juara FA Cup akan sedikit mengobati kekecewaan fans karena MU hanya finis di posisi lima klasemen akhir Liga Inggris dan tidak tampil di Liga Champions musim depan.

MU terakhir kali mengangkat trofi FA pada 2004. Waktu itu Setan Merah mengalahkan Millwall dengan skor 3-0.

Crystal Palace berharap "FA Magic" berlaku di final. Magis FA adalah sebutan bagi turnamen FA Cup yang sering melaharikan kejutan tim kecil mengalahkan tim besar.

Place berniat membalas dendam karena pernah ditumbangkan MU pada final FA Cup 1990. Palatih Palace, Alan Pardew, saat itu sebagai pemain Palace.*

» Thanks for reading: Final FA Cup: MU Tertekan, Crystal Palace Usung Misi Balas Dendam
Sepakbola Magz Updated at: 5:21:00 PM

0 comments:

Post a Comment