Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib Bandung, Djanur Pulang

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, April 12, 2016

Djadjang Nurdjaman Zulham Zamrun
Sepakbola Magz -- Gelandang serang asal Ternate, Zulham Zamrun, dipastikan bergabung kembali dengan Persib Bandung musim ini untuk tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain yang sempat mengalami cedera selama delapan bulan itu akan bergabung bersama Persib akhir bulan April 2016. Saat ini Zulham sedang proses tahap akhir masa penyembuhannya.

"Zulham sudah oke, saat ini tinggal masa penyembuhannya saja, kalau sudah oke akhir April Insya Allah gabung ke kami," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Senin (11/4/2016) dikutip situs resmi klub.

Umum menjelaskan, sampai saat ini pelatih Dejan Antoni masih belum meminta penambahan pemain baru untuk ISC.

Sebelumnya, Dejan mengisyaratkan Zulham kembali memperkuat Maung Bandung. "Ada dua pemain yang akan gabung sama kita, dan satu pemain Zulham ... sudah gabung latihan, sudah izin dari dokter, mungkin dia akan latihan khusus,” kata Dejan.

Kedatangan Zulham ke tim Persib disambut baik oleh para pemain, termasuk Tantan. Menurutnya, kehadiran Zulham bakal menambah kekuatan skuat Maung Bandung.

"Ya senang juga ya karena Zulham juga pernah gabung bersama kita, kita tunggu Zulham bener-bener sehat, saya doakan Zulham semoga cepet sembuh. Kalau Zulham sudah gabung kekuatan Persib semakin solid,” ujarnya.

Djanur Pulang
Kabar lain dari Persib adalah kepulangan eks pelatih Djadjang Nurdjaman. Dirilis situs resmi klub, Djanur kembali ke Bandung pertengahan April 2016.

Namun, kepulangan Djanur dari Italia guna memperpanjang izin setelah tiga bulan tinggal di Italia. Rencananya, Djanur tinggal di Italia selama satu tahun untuk menyelesaikan kursusnya bersama Akademi Inter Milan.

"Pertengahan minggu ini jadwalnya saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari. Jadi harus diurus oleh manajemen dulu untuk diperpanjang," kata Djanur melalui pesan singkat.

Djanur menyatakan dirinya selalu mendoakan Persib yang sekarang dilatih Dejan Antonic agar selalu sukses dalam mengarungi berbagai pertandingan.*

» Thanks for reading: Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib Bandung, Djanur Pulang
Sepakbola Magz Updated at: 10:41:00 AM

1 comments: