Sembuh, Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, April 5, 2016

Luke Shaw
Sepakbola Magz -- Salah satu bek andalan Manchester United, Luke Shaw, diprediksi bakal segera kembali merumput.

Rekan setim Shaw, Juan Mata, mengunggah foto mereka berdua lewat akun instagram @juanmatagarcia. Dalam foto itu, Mata mengungkapkan, Shaw sebentar lagi akan bisa kembali bermain.

"Teman saya Luke Shaw kembali setelah lama absen dari lapangan. Semakin dekat," tulis Mata.

Dilansir situs resmi klub, Luke Shaw kembali berlatih Senin (4/4/2016). 

Bek berusia 20 tahun itu mengalami cedera berat usai ditebas pemain PSV Eindhoven saat MU bertandingan di kandang PSV Eindhoven di babak penyisihan Grup Liga Champions, September 2015.

Sebelumnya, dalam konferensi pers sebelum bertanding kontra Everton di Old Traffod Minggu (3/4/2016), pelatih United Louis van Gaal mengatakan Luke Shaw siap kembali berlatih bersama tim.

"Luke Shaw akan mulai berlatih pekan depan," kata van Gaal. "Ia bekerja kerasa untuk pulih, di gym, kolam renang, dan sebagainya. Kini ia bisa kembali berlatih."

Shaw merupakan pilar United untuk posisi bek kiri. Kembalinya eks pemain Southampton ini merupakan kabar baik bagi MU yang kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. 

Setan Merah hanya berjarak 1 poin dari penghuni peringkat keempat klasemen sementara, Manchester City.

Akhir pekan ini, Minggu 10 April 2016, MU akan dijamu Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam lanjutan pertandingan Liga Primer, Pkl. 22.00 WIB.*

» Thanks for reading: Sembuh, Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:38:00 AM

0 comments:

Post a Comment