Rooney Kemungkinan Main Saat MU Lawan Tottenham Hotspur

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, April 5, 2016

Wayne Rooney
Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United di White Hart Lane. Jadwal Liga Inggris Minggu (10/4/2016) Pkl. 22.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Kapten Manchester United Wayne Rooney kemungkinan bisa kembali tampil saat MU bertanding melawan tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Minggu (10/4/2016) Pkl. 16.00 BST atau 22.00 WIB.

Wayne Rooney absen sejak Februari 2016 akibat cedera lutut. Dilansir The Independent, striker timnas Inggris tersebut akan menjalani pemindaian tulang pekan ini. Jika hasil pemeriksaan positif, Rooney dapat tampil dalam duel MU vs Spurs.

Selama absen, peran Rooney digantikan oleh dua pemain muda, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Posisi Rooney di Timnas Inggris juga digantikan oleh striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Selain Rooney, pemain United yang didera cedera panjang, Luke Shaw, juga akan kembali bermain dalam waktu dekat. Shaw sudah berlatih bersama para pemain MU lainnya awal pekan ini.

Sebelumnya, sejumlah pemain yang cedera juga sudah kembali bugar, termasuk Antonio Valencia yang sudah bermain saat MU menaklukkan Everton 1-0 di Old Trafford Minggu (3/4/2016).

Ashley Young, Marcos Rojo, dan Ander Herrera juga sudah pulih dari cedera.

MU menghadapi laga-laga penting menjelang berakhirnya Liga Inggris musim ini. Louis Van Gaal menargetkan pasukannya finis di posisi empat klasemen.

Saat ini The Red Devils ada di posisi lima Klasemen Liga Inggris dengan nilai 50, beda satu angka dan Manchester City di posisi empat.*

» Thanks for reading: Rooney Kemungkinan Main Saat MU Lawan Tottenham Hotspur
Sepakbola Magz Updated at: 10:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment