Preview Persib vs Arema - Final Piala Bhayangkara 2016

Posted by Sepakbola Magz on Friday, April 1, 2016

Persib Bandung vs Arema Cronus
Predisi Persib Bandung vs Arema Cronus. Final Piala Bhayangkara Minggu 3 April 2016. Siaran Langsung Net TV Pkl. 19.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menghadapi Arema Cronus Malang dalam pertandingan final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Senayan Jakarta Minggu (3/4/2016).

Persib Bandung maju ke final setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 dalam laga semifinal di Stadion Si Jalak Harupat Bandung (30/3).

Arema Cronus juga menang dengans skor 1-0 dalam babak semifinal melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang (31/3).

Duel Persib vs Arema mengulang final Piala Inter Island Cup (IIC) 2015 di Stadion Jakabaring Palembang. Saat itu Arema menang 2-1 atas Persib Bandung yang harus bermain dengan 10 orang di pertengahan babak kedua karena Firman Utina cedera dan jatah pergantian pemain sudah habis.

Secara head to head, kekuatan kedua tim berimbang. Dalam beberapa pertemuan terakhir keduanya saling mengalahkan.

Namun, data selama babak penyisihan Piala Bhayangkara, Persib Bandung lebih unggul dari Arema. Maung Bandung menang 3 kali dan sekali seri. Arema dua kali menang dan dua seri.

Dalam produktivitas gol, Maung Bandung juga lebih bagus dari Singo Edan dengan mencatat 7 gol dalam 5 laga. Arema hanya mencatat 4 gol dalam 5 laga.

Di lini depan, Persib Bandung mengandalkan eks penyerang Arema, Samsul Arif, dan striker anyar Juan Carlos Belencoso, dengan dukungan gelandang Kim Kurniawan, Hariono, dan Atep.

Lini belakang Persib juga diisi pemain eks Arema, Hermawan dan Purwaka Yudhi. Pertahanan pasukan Dejan Antonic juga diisi Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, serta Dias Angga.

Kubu Arema mengandalkan striker kawakan Cristian Gonzales dan Dendi Santoso, dengan dukungan gelandang Hendro Siswanto, Maitimo, Lopicic, dan Esteban Vizcara.

Stadion Utama GBK dipastikan membiru karena kedua tim berciri khas warna biru. Duel Persib vs Arema yang akan disirakan langsung Net TV ini diprediksi berlangsung ketat dan seru.

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Atep, David Laly; Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso.

Arema Cronus: I Made Wardana, Kiko Insa, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw, Alfarizie; Hendro Siswanto, Maitimo, Lopicic, Esteban Vizcara; Dendi Santoso, Cristian Gonzales.*

» Thanks for reading: Preview Persib vs Arema - Final Piala Bhayangkara 2016
Sepakbola Magz Updated at: 1:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment