Persib Bandung Kembali Berlaga di Turnamen Segitiga Ciamis 2016

Posted by Sepakbola Magz on Monday, April 4, 2016

Turnamen Segitiga Ciamis 2016
Persib Bandung Kembali Berlaga di Turnamen Segitiga Ciamis bersama Surabaya United dan PSGC Ciamis 6-10 April 2016.

Sepakbola Magz -- Usia menjalani final Piala Bhayangkara 2016 yang penuh drama, Persib Bandung akan berlaga pada ajang Turnamen Segitiga di Ciamis 6-10 April 2016 yang diikuti Persib, Surabaya United,dan tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh.

Dalam turnamen bertajuk Trofeo Ciamis ini, Persib Bandung akan bertanding melawan Surabaya United Jumat 8 April dan kontra tuan rumah PSGC Ciamis Minggu 10 April 2016.

Pertandingan Persahabatan Segitiga merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) mulai 16 April 2016.

Turnemen ini untuk yang kedua kali. Turnamen Pramusim Segitiga di Ciamis ini tahun lalu berlangsung 20-24 Maret 2015. Saat itu Persib dikalahkan Surabaya United dan menang atas PSGC Ciamis.

Dilansir situs resmi klub, skuad Maung Bandung dijadwalkan berangkat ke Ciamis Rabu (6/4/2016).

"Kami akan ikut turnamen di Ciamis. Agenda itu bagus juga buat menjaga kondisi tim sambil terus melakukan persiapan untuk ISC (Indonesia Soccer Championship)," kata Manajer Persib Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, ajang tersebut adalah untuk tetap menjaga kondisi tim. "Ajang ini bagus buat pertandingan uji coba. Selama ini 'kan susah cari lawan uji coba di Bandung. Lagipula, Ciamis juga tidak terlalu jauh," tuturnya.

Robertino Pugliara Main

Pada turnamen segitiga Ciamis ini, pemain terbaru Persib, Robertino Pugliara, dipastikan sudah bisa dimainkan. Robertino diplot sebagai pengatur serangan di lini tengah ( playmaker).

Eks gelandang Persipura Jayapura yang dikenal punya umpan-umpan bagus sekaligus penetrasi individu menawan itu diharapkan bisa membuat serangan Maung Bandung lebih terorganisasi dan lebih variatif.

Ekspektasi lainya untuk Robertino adalah menjadi penyuplai bola untuk striker asal Spanyol, Juan Belencoso, yang selama Piala Bhayangkara kurang tajam karena tak cukup mendapatkan pasokan bola dari lini kedua.

Jadwal Laga Persahabatan Segitiga Ciamis 2016

  1. Rabu (6/4/2016) Persebaya vs PSGC
  2. Jumat (8/4/2016) Persib vs Persebaya
  3. Minggu (10/4/2016) Persib lawan PSGC.
(PRLM/Maunggaluh)

» Thanks for reading: Persib Bandung Kembali Berlaga di Turnamen Segitiga Ciamis 2016
Sepakbola Magz Updated at: 8:40:00 AM

0 comments:

Post a Comment