Persib Bandung Targetkan Juara TSC 2016

Posted by Sepakbola Magz on Monday, April 25, 2016

Persib Bandung Targetkan Juara TSC 2016
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menargetkan juara pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) yang mulai bergulir 29 April 2016.

Target tersebut dikemukakan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, saat launching tim di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/4/2016).
Glenn menyatakan, pihaknya ingin kembali merasakan gelar juara pada musim ini setelah Maung Bandung sukses meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Sejak awal targetnya pasti mau juara, setelah juara ISL 2014, kita keterusan ingin juara lagi, karena setiap bertanding pasti targetnya pengen juara," kata Glenn di kutip situs resmi klub.

Namun demikian, Glenn menyatakan, pihaknya juga tetap realistis karena  tim Maung Bandung yang kini dilatih Dejan Antonic masih membutuhkan waktu untuk bisa lebih kompak.

Skuad Persib 2016 dihuni 10 pemain baru plus tiga pemain muda Diklat Persib yang membutuhkan waktu untuk adaptasi dan kekompakan permainan.

"Perlu waktu untuk tim supaya padu. Kita banyak pemain baru jadi butuh waktu, tapi kita yakin bahwa komposisi ini adalah yang terbaik untuk Persib. Kita mengharapkan agar kita bisa capai prestasi tertinggi untuk bisa juara," ungkapnya.

Di dua turnamen sebelumnya, Persib Bandung gagal mencapai prestasi tertinggi. Di Bali Island Cup (BIC) Persib gagal di babak penyisihan grup. Di turnamen Piala Bhayangkara, Maung Bandung mencapai final dan kalah di babak final.

Persib akan menjalani laga perdana TSC Sabtu 30 April 2016 Pkl. 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat dengan menjamu Sriwijaya FC (Lihat: Jadwal Persib di TSC 2016).*

» Thanks for reading: Persib Bandung Targetkan Juara TSC 2016
Sepakbola Magz Updated at: 11:19:00 AM

0 comments:

Post a Comment