Dejan Coret Dua Pemain Muda Persib Bandung di ISC

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, April 17, 2016

Dejan Antonic
Persib Bandung dijadwalkan menjalani laga perdana ISC kontra Sriwijaya FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Mei 2016.

Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kemungkinan besar mencoret atau tidak mendaftarkan dua pemain mudanya, Jujun Saepuloh dan Al Fath Fathieer, untuk turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan bergulir 29 April 2016. 

Menurut Dejan, tidak didaftarkannya kedua pemain Diklat Persib Bandung itu karena keduanya bergabung dengan tim sepak bola Jabar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. 

Jujun dan Al Fath juga sudah tidak terlihat dalam sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Atletik Pajajaran Jalan Pajajaran Kota Bandung karena ikut dalam laga uji coba Tim Sepakbola PON Jabar di Sukabumi. 

"Tapi untuk (Gian) Zola dan Febri (Hariyadi), pasti masuk tim," ujar Dejan dikutip situs resmi klub.

Selain itu, pelatih asal Serbia ini juga ingin skuad Maung Bandung hanya dihuni 25-26 pemain. Jumlah tersebut sudah sangat ideal.

"Jangan lupa dari 25 pemain ada empat atau lima pemain muda, itu beda jauh. Sudah cukup nanti ada Zulham (Zamrun), yang satu lagi masih diproses," jelasnya. 

Persib Bandung dijadwalkan menjalani laga perdana ISC kontra Sriwijaya FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Mei 2016.

Sebelumnya, Persib dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 23 April 2016. Namun setelah adanya revisi dan pemunduran jadwal kick-off ISC, lawan perdana Persib berubah menjadi Sriwijaya FC.*

» Thanks for reading: Dejan Coret Dua Pemain Muda Persib Bandung di ISC
Sepakbola Magz Updated at: 4:52:00 PM

0 comments:

Post a Comment