Rooney Bisa Kembali di Laga Manchester United vs Everton 3 April 2016

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, March 22, 2016

Wayne Rooney
Wayne Rooney diprediksi bisa kembali bermain bersama Manchester United di Old Trafford kontra Everton Minggu 3 April 2016.

Sepakbola Magz -- Kapten dan striker utama Manchester United Wayne Rooney diprediksi bisa kembali bermain usai dilanda cedera saat MU menjamu Everton di Old Trafford Minggu (3/4/2016) dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Rooney absen membela United sejak 13 Februari 2016 karenca cedera lutut.

Gelandang muda MU, Jesse Lingard, menyatakan Rooney akan bergabung dalam latihan menjelang laga melawan Everton.

"Dia (Rooney) akan kembali setelah jeda Internasional, kekuatan skuad kami akan bertambah karena ada beberapa pemain yang akan kembali (usai cedera)," katanya dikutip Metro.

Selain Rooney, pemain MU yang cedera dan kemungkinan kembali awal April adalah Ander Herrera, Ashley Young, Phil Jones, dan Cameron Borthwick-Jackson.

Luke Shaw yang cedera patah kaki diprediksi kembali bisa bermain Mei 2016.

Cederanya sejumlah pemain pilar menjadi berkah bagi bakat-bakat muda di akademi MU, terutama Marcus Rashford yang kini menjadi bintang muda MU paling bersinar dan menjadi andalan lini depan Setan Merah.

Sebelumnya, sejumlah pemain muda juga menunjukkan permainan apiknya bersama tim senior, seperti Jesse Lingard yang mampu menggeser posisi Memphis Depay, Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela,, Tim Fosu-Mensah, James Weir, Regan Poole, dan Donald Love.*

» Thanks for reading: Rooney Bisa Kembali di Laga Manchester United vs Everton 3 April 2016
Sepakbola Magz Updated at: 8:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment