Robertino Pugliara Resmi Gabung Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, March 30, 2016

Robertino Pugliara Resmi Gabung Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Gelandang asal Argentina Robertino Pugliara resmi bergabung dengan Persib Bandung sekaligus memenuhi kuato tiga pemain asing Maung Bandung. Dua pemain asing lain adalah bek Vladimir Vujovic dan striker Juan Belencoso.

Robertino Pugliara adalah eks pemain Persija Jakarta yang memperkuat PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Pugliara disiapkan Pelatih Dejan Antonic sebagai playmaker Persib Bandung di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan bergulir mulai 16 April 2016. 

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, menyatakan pemain berusia 32 tahun itu sudah menyepakati kontrak dengan Persib. 

Dilansir situs resmi klub, Robertino Pugliara akan bergabung bersama Atep dkk dalam waktu dekat dan langsung ikut latihan. 

Dejan menilai Pugliara pemain bagus khususnya untuk menambah daya serang Maung Bandung.

"Dia pemain bagus, sudah lama bermain di Indonesia dan tampil bersama tim besar, Persipura yang tim juara. Aku pikir posisi dia bagus untuk tim kita karena dia bisa bantu banyak di depan. Untuk adaptasi dia tidak butuh banyak waktu," ujarnya.

Robertino Pugliara diharapkan mengisi kekosongan playmaker Persib Bandung setelah ditinggalkan Makan Konate dan Firman Utina.*

» Thanks for reading: Robertino Pugliara Resmi Gabung Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 7:41:00 AM

0 comments:

Post a Comment