Preview Persib Bandung vs PS Polri Sabtu 12 Maret 2016

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, March 12, 2016

Persib Bandung vs PS Polri
Persib Bandung vs PS Polri Sabtu 12 Maret 2016. Siaran Langsung SCTV Batal.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba melawan PS Polri di Stadion Gelora Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu 12 Maret 2016, Pkl. 19.00 WIB.

Semula SCTV akan menyiarkan langsung pertandingan persahabatan ini. Namun, kabarnya pihak panitia membatalkannya dengan alasan agar banyak penonton datang ke stadion.

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim menjelang turnamen Piala Bhayangkara 2016 mulai Kamis (17/3). 

Persib dan PS Polri berada di grup berbeda di Turnamen Piala Bhayangkara. Maung Bandung di Grup A (Bandung) dan PS Polri di Grup B (Bali).

Kedua tim belum pernah bertemu. PS Polri yang notabene merupakan tim pendatang baru bakal mengandalkan sejumlah pemain muda eks Timnas U19, seperti Fachtur Rachman, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Hargianto, dan Maldini Palli. 

Selain beberapa pemain tersebut, Bambang Nurdiansyah yang ditunjuk untuk mengarsiteki PS Polri juga akan menggandeng sejumlah pemain berpengalaman, termasuk Robertino Pugliara, Bio Paulin, dan Kiper Sendy Firmansyah.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menyatakan dirinya membawa 23 pemain ke Bekasi. Dejan mengatakan, dirinya mempersiapkan strategi lain untuk menghadapi PS Polri agar tidak dikatahui strategi sebenarnya saat tampil pada Piala Bhayangkara.

"Kita persiapkaan tim untuk kompetisi (Indonesia Soccer Championship) dan turnamen Bhayangkara. Kita tidak mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu (uji coba), karena terlalu dekat waktunya," kata Dejan dikutip situs resmi klub.

Pelatih asal Serbia ini juga mewanti-wanti para pemainnya agar tidak cedera. "Kita harus hati-hati jangan sampai cedera dari kedua tim, karena kita harus ikut turnamen Bhayangkara. Tapi, setiap main kita ingin menang," ucapnya.*

» Thanks for reading: Preview Persib Bandung vs PS Polri Sabtu 12 Maret 2016
Sepakbola Magz Updated at: 9:37:00 AM

2 comments: