Laga Pembuka Piala Bhayangkara Persib vs Mitra Kukar Dihadiri Presiden

Posted by Sepakbola Magz on Friday, March 11, 2016

Persib vs Mitra Kukar
Persib Bandung vs Mitra Kukar Kamis 17 Maret 2016 Pkl. 20.00 WIB. Siaran Langsung NET TV.

Sepakbola Magz -- Pertandingan pembuka Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Kamis (17/3/2016) Persib Bandung vs Mitra Kukar Pkl. 20.00 WIB (Live NET TV) akan disaksikan langsung Presiden Jokowi.

Hal itu dikemukakan Manajer Persib Umuh Muchtar usai menghadiri rapat koordinasi turnamen Piala Bhayangkara bersama jajaran Kepolisian Polda Jawa Barat dan perwakilan bobotoh di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jum'at (11/3/2016).

"Kabar yang saya terima sampai hari ini, Pak Presiden direncanakan hadir," kata Umuh dikutip situs resmi klub.

Selain kehadiran Presiden, panitia pertandingan perdana tidak menjual tiket VIP Tribun Utama Stadion. Tempat tersebut dipersiapkan untuk tamu undangan. Selain undangan dari Bandung, 600 kursi di tribun VIP ini dikosongkan untuk tamu undangan dari Jakarta.

"Undangan dari Jakarta kita siapkan 600 kursi. Itu pesanan, tapi belum jelas juga. Yang jelas tiket VIP Utama tidak dijual," ucapnya.

Baru pada pertandingan kedua dan seterusnya, tiket VIP Utama akan kembali dijual. Umuh berharap suporter yang datang ke stadion dapat tertib menyaksikan pertandingan.

Pada laga pembuka nanti, panitia tidak akan menjual tiket di stadion. Baru hari berikutnya panitia menjual tiket di loket stadion.

Target Juara

Persib Bandung memasang target juara di turnamen yang diikuti 10 klub ini. Pelatih pasukan Maung Bandung, Dejan Antonic, berharap timnya dapat mencapai final.

"Target paling tinggi juara, tapi kita banyak pertandingan cukup berat, cukup keras. Banyak tim yang bagus di grup kita, tapi ini kesempatan baik buat semua pemain. Kita bisa melihat juga kesiapan tim sebelum kompetisi (Indonesia Soccer Championship) bergulir," kata Dejan.

"Semua lawan akan berat dihadapi. Semua tim punya kualitas, kita mungkin akan pakai dua pemain asing (Vladimir Vujovic dan striker asing) tidak bisa tiga. Striker asing akan datang dalam waktu dekat," ungkapnya.

Persib Bandung tergabung dalam Grup A bersama PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Juara Piala Gubernur Kaltim

Persib akan menjalani babak penyisihan grup Kamis (17/3) vs Mitra Kukar Pkl. 20:00 WIB, Minggu (20/3) vs Juara Piala Gub Kaltim Pkl 17:40 WIB, Kamis (24/3) vs PS TNI Pkl. 17:40 WIB, dan Sabtu (26/3) vs Sriwijaya FC Pkl. 17:40 WIB. (Jadwal Lengkap Piala Bhayangkara 2016).*


» Thanks for reading: Laga Pembuka Piala Bhayangkara Persib vs Mitra Kukar Dihadiri Presiden
Sepakbola Magz Updated at: 6:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment