Persib Bandung Rekrut Pemain Baru: Muhammad Ridwan

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, March 1, 2016

Muhammad Ridwan
Sepakbola Magz -- Persib Bandung terus menambah pemain baru. Kali ini Maung Bandung mengontrak Muhammad Ridwan, kiper Persegres Gersik.

Perekrutan dilakukan Persib untuk melengkapi komposisi pemainnya sebelum berlaga di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai 15 April 2016. 

Muhammad Ridwan akan menemani dua kiper Maung Bandung saat ini, I Made Wirawan dan M. Natshir.

Pemain kelahiran Tangerang 26 Maret 1991 ini pernah membela Persijap Jepara 2012, Bontang FC 2011, dan Tangerang Wolves 2010.  Pria 24 tahun ini juga pernah membela Timnas U-21 dan U-23.

Dilansir situs resmi klub, Ridwan tiba di Mess Persib Selasa (1/2/2016) dengan membawa kendaraan sendiri. Dia mengaku langsung dari Tangerang ke Bandung dan rencananya akan mulai ikut berlatih bersama sore.

"Sebenarnya mau ke Bandung kemarin. Tapi ada keperluan dulu. Jadi baru sekarang baru bisa datang. Rencananya langsung latihan sore nanti," kata saudara Achmad Jufriyanto ini.

Bagi Ridwan, gabung dengan Persib merupakan mimpi yang jadi kenyataan. "Persib tim besar dan sejak kecil saya punya cita-cita main di sini dan baru kesampaian sekarang. Tentunya senang bisa bergabung," ucapnya.

M. Ridwan menjadi pemain baru ke-10 Persib Bandung di bawah pelatih baru Dejan Antonic. Sebelumnya Dejan mendatangkan Kim Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat, Hermawan, Marco Krasic, Purwaka Yudi, Samsul Arif, Ricky Kayame, dan Aron Da Silva. 

Namun, Aron kembali ke klub lamanya di Thailand dengan alasan istri tidak betah di Bandung.

Setelah mendapatkan 9 pemain baru, Persib Bandung masih memburu dua pemain lagi, terutama posisi striker.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Rekrut Pemain Baru: Muhammad Ridwan
Sepakbola Magz Updated at: 2:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment