Mourinho Batal Jadi Pelatih MU Musim Depan

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, March 6, 2016

Jose Mourinho dan Ryan Giggs
Sepakbola Magz -- Eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan batal menjadi pelatih Manchester United musim depan untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Manajer berpengalaman asal Portugal itu akhirnya menolak pinangan MU karena ada perbedaan pandangan antara manajemen United dengan Mourinho. 

Pihak MU meminta Mourinho untuk bisa mempromosikan pemain-pemain muda dari akademi ke tim utama, sebagaimana dilakukan Louis Van Gaal dalam beberapa pertandingan terakhir United.

Namun, pelatih berjuluk The Special One tak bisa memberikan jaminan atas permintaan tersebut. Mourinho malah berniat untuk memboyong banyak pemain bintang.

Seperti dilansir Mirror, akibat perbedaan pandangan tersebut, Mourinho memutuskan mundur sebagai calon suksesor Louis van Gaal. 

Kondisi seperti ini membuat nominasi calon manajer MU mengerucut ke satu nama, yaitu Ryan Giggs yang kini mendampingi Van Gaal sebagai asisten pelatih.

Giggs diprediksi akan menggantikan Van Gaal di musim depan. Manajemen klub yakin, Giggs bisa mengemban tugas tersebut karena sudah mengenal MU dengan baik.

Sebelumnya, media Portugal mengabarkan Mourinho sudah resmi menjadi pelatih United musim depan. Namun, perkembangan performa MU dalam empat pertandingan terakhir yang selalu menang membuat desakan mundur kepada Van Gaal berkurang.*

» Thanks for reading: Mourinho Batal Jadi Pelatih MU Musim Depan
Sepakbola Magz Updated at: 6:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment