Lawan PBFC, Persib Bandung Tanpa Didampingi Pelatih Dejan Antonic

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, March 19, 2016

Dejan Antonic
Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan tidak didampingi pelatih Dejan Antonic  saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (20/3/2016) Pkl. 20.00 WIB (Siaran Langsung NET TV).

Dilansir situs resmi klub, pelatih asal Serbia ini harus mendampingi istrinya, Vena, yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Hong Kong. Dejan terbang ke Hong Kong Sabtu (19/3/2016). 

"Kondisi istri saya sudah lebih baik sekarang, tapi masih harus menunggu hasil laboratorium dalam berapa hari kedepan," kata Dejan.

Dikemukakannya, beberapa hari sebelumnya, sang istri sempat mendapat tekanan darah tinggi kritis. Laga perdana kontra Mita Kukar yang berakhir imbang 1-1 pun menjadi pertandingan cukup berat buat Dejan. Selain memikirkan istrinya, Dejan harus memutar otak buat strategi permainan Maung Bandung.

"Kemarin hampir berangkat ke Hong Kong tapi dia (Vena) bilang tidak karena saya ada pertandingan. Mental saya berat sekali kemarin. Dia sudah bikin berapa tes darah, jantung, urin, otak, tes aliran darah kemarin," ucapnya.

"Saya cinta Persib tapi keluarga tetap saya harus utamakan," tegasnya.

Dengan demikian, Atep dkk. akan bertanding melawan PBFC dengan didampingi Aisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. 

Herrrie memastikan, Atep dan kawan-kawan sudah siap menghadapi laga PBFC.

"Kita mempersiapkan sebaik mungkin ya kemarin juga kita langsung latihan, kita persiapkan untuk lawan Borneo,” kata Jose --sapaan akrabnya.

Jose menambahkan, meski pada sesi latihan Dejan Antonic absen karena harus berangkat ke Hong Kong, namun pelatih asal Serbia tersebut tetap memberikan motivasi kepada pasukannya.

“Setidaknya coach Dejan pun, walaupun hari ini tidak ada, tetap memotovasi kita untuk fight‬,” tegasnya.

» Thanks for reading: Lawan PBFC, Persib Bandung Tanpa Didampingi Pelatih Dejan Antonic
Sepakbola Magz Updated at: 9:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment