Kembali ke Persipura, Ricky Kayame Tinggalkan Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, March 1, 2016

Ricky Kayame Tinggalkan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Setelah ditinggalkan striker Aron Da Silva yang kembali ke klub lamanya di Thailand, Persib Bandung kembali ditinggalkan striker barunya, Ricky Kayame.

Penyerang muda asal Papua itu memutuskan kembali ke Persipura Jayapura. Situs resmi Persib mengabarkan, Ricky sudah tidak terlihat pada sesi latihan sore di Lapangan Sesko AD Selasa (1/3/2016).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kepergian Ricky bukan karena ada masalah dengan tim. Tapi, pilihan itu diambilnya mengingat harus membela tim yang membesarkannya. Terlebih, keluarga pun menjadi pertimbangan Ricky.

"Dia bilang bahwa memang dia belum bawa surat pengantar juga dari Persipura, sebelumnya sudah oke tidak ada masalah, dan sekarang dia diminta lagi (Persipura). Itu keinginan Ricky, dia mungkin masih muda kan masih pengen kumpul sama keluarga," kata Umuh.

Kepergian Ricky pun tidak membuat Umuh kecewa. Sebab, datang dan pergi dalam keadaan baik-baik. Guna menghadapi turnamen yang tinggal menghitung hari, Umuh pun cukup percaya kepada striker yang ada saat ini --Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, dan Tantan.

"Saya merasa saat ini cukup, kita pun cukup kalau melihat kuota pemain muda," ucapnya.

Pelatih Persib Dejan Antonic menyatakan dirinya menghormati keputusan Ricky untuk kembali ke klub lamanya.

"Ricky pulang karena Persipura mau kumpul lagi, kita menghormati Persipura karena memiliki hubungan yang baik dengan Persib," ujar Dejan.

Sehari sebelumnya, Ricky mendapatkan informasi para pemain skuad Mutiara Hitam akan dikumpulkan kembali setelah dibubarkan sementara.*

» Thanks for reading: Kembali ke Persipura, Ricky Kayame Tinggalkan Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 11:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment