Jelang West Brom vs Manchester United: Tiga Pemain Inti MU Pulih dari Cedera

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, March 5, 2016

West Brom vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Tiga pemain inti Manchester United pulih dari cedera dan siap dimainkan di kandang West Bromwich Albion dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 Minggu 6 Maret 2016 Pkl. 23.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Tiga pemain yang sebelumnya cukup lama absen karena cedera dipastikan akan kembali merumput itu adalah gelandang Marouane Fellaini serta dua bek --Phil Jones dan Antonio Valencia.

Namun demikian, pelatih United Louis van Gaal menyatakan, ketiga pemain itu mungkin belum bisa tampil di The Hawthorns, kecuali jika dibutuhkan.

“Fellaini, Valencia, dan Jones akan kembali lagi. Harusnya mereka tidak akan tampil dulu di pertandingan resmi karena ritmenya jauh lebih tinggi. Jadi, mungkin kami akan memainkan mereka di tim kedua terlebih dahulu. Tapi, jika dibutuhkan, saya akan mengambil risiko memainkan mereka,” ucap Van Gaal seperti dimuat situs resmi United Sabtu (5/3/2016).

“Yang pasti, mereka harus fit terlebih dulu untuk bisa tampil. Idealnya, mereka tampil di tim kedua dulu untuk memulihkan kebugaran. Namun, seperti kasus Marcos Rojo, saya mengambil risiko memainkannya di beberapa laga terkahir kami meski belum fit benar. Itu karena memang faktor kebutuhan yang tidak bisa dihindari,” jelasnya.

Dua pemain MU lain yang cedera, Ashley Young dan Bastian Schweinsteiger, juga kemungkinan bisa pulih bulan ini. Demikian halnya striker mud Will Kane yang sudah menjalani operasi.

"Will sudah menjalani operasi fantastis, sepeti Ashley Yong," kata sang manajer. "Operasa keduanya kurang-lebih sama. Dia akan kembali Selasa dan saya berharap kembali secepatnya sebagaimana Ashley karena ia juga akan kembali main bulan Maret. Schweinsteiger mungkin sudah bisa berlatih minggu depan," pungkasnya.*


» Thanks for reading: Jelang West Brom vs Manchester United: Tiga Pemain Inti MU Pulih dari Cedera
Sepakbola Magz Updated at: 9:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment