Jelang Manchester United vs Watford: Martial Siap Dimainkan

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, March 2, 2016

Manchester United  vs Watford
Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Chris Smalling berpeluang untuk kembali beraksi saat MU menjamu Watford di Old Trafford Kamis (3/3) dinihari WIB.

Sepakbola Magz -- Manchester United bisa kembali diperkuat striker Anthony Martial saat menjamu Watford dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford Rabu (2/3/2016) atau Kamis Pkl. 03.00 WIB.

Martial kemungkinan diduetkan dengan penyerang muda United yang tengah bersinar, Marcus Rashford, di lini depan.

Manager Manchester United  Louis van Gaal mengatakan, selain Anthony Martial, bek andalan Matteo Darmian juga sudah pulih dari cedera dan siap membela MU kontra Watford.

Selain itu, bek tengah Chris Smalling juga kemungkinan sudah pulih dari cedera dan bisa kembali mengawal lini pertahanan Setan Merah.

"Sejumlah pemain kembali (bugar) di Maret," kata Van Gaal kepada MUTV. "Kami membutuhkan para pemain yang kembali sebab jadwal jami sangat padat," imbuhnya dikutip manutd.com.

"Martiak bisa bermain juga Darmian bisa diturunkan. Mungkin Chris Smalling bisa main. Kita lihat besok," kata Van Gaal.

Marouane Fellaini dan Antonio Valencia juga mengalami kemajuan dalam pemulihan dari cederanya. Namun, Wayne Rooney dipastikan masih cedera dan absen.

"Maroune Fellaini dan Valencia adalah pemain yang segera kembali. Saat ini Fellaini berada di masa akhir dalam proses penyembuhannya. Valencia juga telah melakukan latihan bersama tim kami,” tambah mantan pelatih Timnas Belanda itu.

Anthony Martial melewatkan dua laga terakhir Red Devils usai mengalami cedera hamstring saat melakoni pemanasan jelang duel melawan FC Midtjylland di Liga Europa. Absennya sang pemuda asal Prancis memberikan panggung bagi Marcus Rashford untuk bersinar.

Darmian dan Smalling absen sejak United kalah 2-1 dari Sunderland 12 Februari 2016. Situasi itu membuat Van Gaal mengubah komposisi skema lini belakang pasukannya dalam beberapa laga terakhir dengan menurunkan pemain muda dan menempatkan Michael Carrick sebagai bek tengah.

Kemenangan atas Watford akan mampu membuat Manchester United menyamai perolehan poin Manchester City di urutan keempat klasmen, dengan catatan The Citizen ditaklukkan Liverpool di hari yang sama.*

» Thanks for reading: Jelang Manchester United vs Watford: Martial Siap Dimainkan
Sepakbola Magz Updated at: 8:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment