Jelang Liverpool vs MU: Fans United Diimbau Kenakan Jersey Tandang di Anfield

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, March 5, 2016

Liverpool vs MU
Sepakbola Magz -- Manchester United akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2015/2016 di kandang Liverpool Jumat (11/3) dini hari WIB.

Karena sama-sama berjersey khas warna merah, United akan mengenakan jersey tandang, yakni putih. Liverpool menggunakan jersey kandang warna merah.

Pihak The Red Devils pun mengimbau para fans untuk datang dengan mengenakan jersey tandang yang berwarna putih

Bahkan, manajemen United memberikan jersey away gratis bagi supporter yang sudah membeli tiket laga Liverpool vs Man United di Anfield.

Imbauan itu disampaikan oleh MU melalui email kepada para fans untuk membuat atmosfer Anfield yang berbeda dari pertandingan biasanya.

"Untuk membantu menciptakan atmosfer terbaik di Anfield pekan depan, klub sangat senang memberikan jersey putih gratis. Kami ingin Anda mengenakannya di pertandingan untuk membantu menciptakan dinding putih (Wall of White) saat tim berjalan memasuki lapangan," bunyi pernyataan MU.
Pihak klub memberi batas waktu hingga 4 Maret 2016 pukul 16.00 waktu Inggris bagi para fans untuk mendapatkan jersey putih tersebut.

Pembagian jersey gratis ini merupakan bagian dari upaya MU memenangi laga. Louis Van Gaal sebelumnya menyatakan lebih fokus untuk menjadi juara Liga Europa ketimbang membidik finis di posisi empat klasemen Liga Inggris untuk tiket Liga Champions musim depan.*

» Thanks for reading: Jelang Liverpool vs MU: Fans United Diimbau Kenakan Jersey Tandang di Anfield
Sepakbola Magz Updated at: 10:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment