The Sun: Louis van Gaal Dipecat MU Akhir Februari 2016

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, February 16, 2016

Louis van Gaal
Sepakbola Magz -- Isu pemecatan Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United kian kencang setelah MU dikalahkan Sunderland 1-2 akhir pekan lalu.

Menurut The Sun, kekalahan United dari tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris itu membuat petinggi Old Trafford cemas dan mulai berpikir untuk mencopot Van Gaal. 

Pelatih 64 tahun asal Belanda itu bahkan disebut tak akan dipertahankan sampai akhir bulan. Para petinggi MU sudah kehilangan kepercayaan kepada van Gaal.

Eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, disebut akan menjadi pelatih MU dan bisa memimpin pertandingan kandang melawan Arsenal pada 28 Februari 2016 di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Primer.

Sebelumnya, Van Gaal harus tampil di dua leg putaran 32 Liga Europa melawan tim Denmark, Midtjylland FC, dan laga tandang Piala FA melawan Shrewsbury. (Baca: Prediksi Midtjylland vs MU).

Meski telah menghabiskan £250 juta untuk membeli pemain baru, MU sejauh ini baru mengumpulkan 41 poin dari 26 laga dan terpatok di posisi lima klasemen Liga Inggris atau di luar zona Liga Champions. Setan Merah di bawah Van Gaal musim ini baru berhasil menang 11 kali di Liga Primer.

Namun, di sisi lain, usai kekalahan di Stadium of Light, Van Gaal mengaku tidak terlalu memberikan pengaruh besar pada posisinya.

"Tidak, saya tidak berada di bawah tekanan yang lebih besar (usai kekalahan ini). Saya hanya perlu melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin" kata Louis van Gaal, seperti dilansir BBC Sports.

"Saya harus mempersiapkan para pemain saya dalam kondisi terbaik mereka, dan saya harus melakukan itu selalu,” katanya.*

» Thanks for reading: The Sun: Louis van Gaal Dipecat MU Akhir Februari 2016
Sepakbola Magz Updated at: 6:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment