SCTV Siarkan Langsung Persib Bandung vs Bali United Pusam Sabtu 13 Februari 2016

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, February 10, 2016

SCTV Siarkan Langsung Persib Bandung vs Bali United
Sepakbola Magz -- SCTV akan menyiarkan langsung pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Bali United Pusam di Stadion Siliwangi Sabtu 13 Februari 2016 Pkl. 19.00 WIB.

Laga uji coba ini merupakan pertandingan resmi pertama Maung Bandung di bawah pelatih baru Dejan Antonic yang menggantikan Djadjang Nurdjaman sejak Januari 2016.

Pertandingan ini juga sebagai pemanasan sebelum Persib Bandung dan Bali United bertemu di turnamen Bali Island Cup 18-23 Februari 2016 di Bali yang juga diikuti PSS Sleman dan Arema Cronus (Jadwal Lengkap Bali Island Cup).

Laga ini sangat dinanti bobotoh Persib yang ingin mengetahui kekuatan baru Maung Bandung yang sedang dibangun Dejan Antonic. Sejumlah pemain baru kini bergabung dengan Persib, termasuk empat eks pemain PBR dan dua pemain asing --Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat, Hermawan, Aron Da Silva (Brasil), dan Marko Krasic (Serbia).

Dilansir situs resmi klub, pertandingan Persib vs Bali United menjadi kesempatan tim mematangkan kesiapan sebelum bertanding pada turnamen Bali Island Cup.

Pelatih Dejan Antonic tengah fokus lawan Bali United dan berencana memberikan kesempatan bermain untuk semua pemain. Dia ingin melihat sejauh mana anak asuhnya siap tampil.

"Kita sudah lihat lapangan, sudah oke. Kita harus kasih kesempatan kalau bisa akan coba semua pemain dan pelan-pelan kita akan ikut di Bali (Bali Island Cup)," ucap Dejan.

‪"Target kita akan melihat di mana yang kurang bagus. Itu akan diperbaiki, ini hanya uji coba agar lebih bagus dari pertandibgan ke pertandingan. Nanti kita bisa perbaiki cepat," imbuhnya.

Pelatih asal Serbia ini tidak memungkiri ingin meraih kemenangan saat pertandingan nanti. Namun, lebih dari itu Dejan berharap banyak jika pertandingan nanti pemain muda punya kesempatan unjuk gigi.

"Kita ingin menang tapi kesempatan besar untuk pemain muda nanti lebih baik," ucapnya.



» Thanks for reading: SCTV Siarkan Langsung Persib Bandung vs Bali United Pusam Sabtu 13 Februari 2016
Sepakbola Magz Updated at: 9:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment